Breaking News:

Berita Jambi

200 Peserta Ikuti Webinar Nasional UIN Sutha Jambi

Berita Jambi-Ketua Prodi PIAUD, Ridwan, dalam sambutannya memberi apresiasi atas kerja keras dari seluruh panitia atas penyelenggaraan webinar ini

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Webinar Nasional UIN Sutha Jambi Diikuti 200 Peserta, 17 November 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Webinar nasional yang dilaksanakan oleh Prodi PIAUD Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang mengundang Asesor BAN PT serta Ketua PRODI PIAUD UIN Riau, diikuti 200 peserta dari berbagai daerah

Ketua Prodi PIAUD, Ridwan, dalam sambutannya memberi apresiasi atas kerja keras dari seluruh panitia atas penyelenggaraan webinar nasional ini.

"Kita dapat belajar banyak serta menimba ilmu dalam menyiasati pembuatan laporan akreditasi dan teknis penyiapan dokumen, tentu bukan saja bermanfaat bagi Prodi PIAUD UIN Jambi saja, tetapi juga dapat memberi wawasan lebih bagi Prodi-prodi lain," ujarnya, Rabu (17/11/2021).

Ketua Asosiasi Perkumpulan PIAUD Indonesia, Dr. Sigit Purnama turut memberi dukungan dan memotivasi Prodi PIAUD yang mengikuti kegiatan ini agar tetap optimis mendapat nilai yang maksimal.

"Mudah-mudahan bisa mencapai unggul khususnya bagi Prodi PIAUD UIN Jambi," ujarnya melalu zoom meeting.

Dekan FTK, Dr. Hj. Fadlilah juga turut menyampaikan selamat atas terlaksananya webinar nasional ini.

Ia berharap PIAUD dapat memberikan hasil yang maksimal dalam penyusunan pelaporan LKPS dan LED nantinya, kita akan kawal agar harapan ini dapat terwujud.

Saat menyampaikan materi, Dr. Euis Kurniati, Asesor BAN PT serta Ketua Prodi PAUD Pascasarjana UPI Bandung mengharapkan agar masing-masing Prodi menyiapkan dokumen sebaik dan serapi mungkin karena inilah nanti menjadi pembuktian ketika Assesment Lapangan (AL).

"Pimpinan fakultas agar benar-benar menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya karena nanti merekalah yang akan melaporkan dan mempresentasikan LKPS dan LED-nya," pungkasnya. (*)

Baca juga: Wakil Rektor II UIN Sutha Jambi: Sebelum Diterapkan Dengar Masukan Dari Kampus

Baca juga: PIAUD UIN Sutha Jambi Jalin Kerjasama Dengan Berbagai Kampus dan Sekolah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved