Breaking News:

Berita Tebo

Warga Lampung Diduga Mencuri Handphone, Berhasil Diamankan Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo

Berita Tebo-Satu orang pencuri sejumlah handphone yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang berhasil diamankan Tim Sultan

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Proses Penangkapan Pencurian Handphone Oleh Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo. Selasa (15/11/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO- Satu orang pencuri sejumlah handphone yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang berhasil diamankan Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, Selasa (15/11/2021).

Kejadian bermula ketika pelaku mengambil sejumlah handphone yang ada di Konter Putra Cellular Jalan Pahlawan Poros Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Tepat nya didepan Bank BRI cabang Rimbo Bujang.

Kejadian diperkirakan pada Minggu (14/11/2021) sekira pukul 02.30 hingga 04.00 WIB dini hari.

Identitas pelaku bernama Prayitno (38) warga Desa Banjar Manis, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tagamus Provinsi Lampung. berhasil dibekuk Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo.

Kasatreskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras mengatakan, pada saat Tim Sultan Sat Reskrim dan anggota Polsek Rimbo Bujang berhasil mendapatkan informasi keberadaan salah satu pelaku pencurian yang sedang berada di kediaman saudaranya di jalan 7 unit 2 Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Lanjut kata AKP Rezka Anugras, setelah mendapatkan informasi tersebut Tim Sultan dan anggota Polsek Rimbo Bujang langsung bergerak untuk mendalami informasi tersebut.

Dikatakan AKP Rezka Anugras, pada pukul 19.00 WIB Tim Sultan dan anggota Polsek Rimbo Bujang berhasil mengamankan satu orang.

"Barang bukti 10 unit ponsel dan obeng yang digunakan untuk mencongkel berhasil diamankan," kata Kasatreskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, Senin (15/11/2021).

Dikatakan AKP Rezka Anugras, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dikenakan dengan Pasal 363 KUHPidana, tentang pencurian dengan pemberatan.

"Dan barang bukti yang didapat langsung di bawa menuju Mako Polsek Rimbo Bujang guna penyidikan lebih lanjut" tutup Rezka Anugras.
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: 22 Anak Korban Covid-19 di Tebo yang Meninggal Dunia Dapat Bantuan dari Kementerian Sosial

Baca juga: Siapkan 200 Dosis, Forkopimcam Tebo Tengah Gelar Vaksinasi Covid-19 di Gerbang Perkantoran Tebo

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved