Breaking News:

Piala Dunia

LINK NONTON Irlandia Utara vs Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini

Siaran langsung link nonton kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ni live streaming Mola TV ada Irlandia utara vs Italia pada malam ini 16 November 2021.

IG Italia
Jadwal live streaming Irlandia Utara vs Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Siaran langsung pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup C match day 8 antara Irlandia Utara vs Italia akan berlangsung pada Selasa (16/11/2021) dini hari dan tayang melalui link live streaming di Mola TV, klik tautan di akhir artikel.

Menurut prediksi dan head to head (H2H), kans kemenangan Gli Azzurri (julukan timnas Italia) cukup besar dengan catatan statistik beberapa pertandingan terakhir.

Apa lagi Italia tengah berambisi untuk bisa menjadi juara grup guna lolos putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar tanpa melewati babak play-off lagi.

Pertandingan melawan Irlandia Utara ini akan menjadi pengujian taktik ala Roberto Mancini di lapangan hijau.

Berikut berita bola Piala Dunia 2022, siaran langsung dan prediksi pertandingan Irlandia Utara vs Italia dilihat dari head to head (H2H) dan susunan pemain.

Ulasan Pertandingan Irlandia Utara vs Italia

Laga North Ireland vs Italy yang berlangsung Selasa dini hari besok akan menjadi ajang perebutan juara Grup C di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 secara tidak langsung.

Sebagaimana diketahui, Italia kini tengah bersaing dengan Swiss yang berada di posisi kedua dengan sama-sama mengumpulkan 15 poin.

Bedanya, Azzurri mengumpulkan lebih banyak selisih gol, yakni 11 gol, ketimbang Swiss yang baru mengumpulkan selisih 9 gol.

Meski begitu, Giorgino Chellini harus mengantongi kemenangan, mengingat Swiss akan mengadapi lawan mudah Bulgaria yang duduk di peringkat keempat dari negara yang bersaing di Grup C.

Baca juga: LINK NONTON Kualifikasi Piala Dunia Live Streaming Mola TV, San Marino vs Inggris

Baca juga: Diogo Dalot Ingin Bertahan di Man Utd, AS Roma Tertarik untuk Merekrut Bek Setan Merah

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved