Breaking News:

Lazio

Berita Terkini Lazio, Kondisi Ciro Immobile Tak Bisa Bela Italia dan Klub saat Lawan Juventus

Cederanya penyerang Ciro Immobile menjadi berita buruk bagi klub Lazio dan Timnas Italia. Dini hari nanti, skuad Gli Azzurri akan menghadapi Irlandia

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram @ciroimmobile17
Ciro Immobile 

TRIBUNJAMBI.COM - Cederanya penyerang Ciro Immobile menjadi berita buruk bagi klub Lazio dan Timnas Italia.

Dini hari nanti, skuad Gli Azzurri akan menghadapi Irlandia Utara dalam laga terakhir di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Selasa (16/11/2021).

Pertandingan melawan Irlandia Utara ini akan menjadi pengujian taktik ala Roberto Mancini di lapangan hijau.

Sebagaimana diketahui, Italia kini tengah bersaing dengan Swiss yang berada di posisi kedua dengan sama-sama mengumpulkan 15 poin.

Pelatih Italia Roberto Mancini berbicara dengan para pemain selama sesi latihan di Stadion Olimpiade di Roma, Italia, Kamis (10/11).
Pelatih Italia Roberto Mancini berbicara dengan para pemain selama sesi latihan di Stadion Olimpiade di Roma, Italia, Kamis (10/11). (Andrew Medichini / POOL / AFP)

Bedanya, Azzurri mengumpulkan lebih banyak selisih gol, yakni 11 gol, ketimbang Swiss yang baru mengumpulkan selisih 9 gol.

Dengan kondisi itu, tentu saja Italia harus mengantongi kemenangan, mengingat Swiss akan menghadapi lawan mudah Bulgaria yang duduk di peringkat keempat dari negara yang bersaing di Grup C.

Pertandingan Irlandia Utara vs Italia dalam jadwal Pra Piala Dunia 2022 Grup C Zona Eropa tayang via live streaming Mola TV, Selasa (16/11/2021) kick off pukul 02.45 WIB dini hari.

Laga tersebut akan menjadi pertaruhan Italia yang berlangsung di markas Irlandia Utara, tepatnya di Stadion Windsor Park, Belfast, North Ireland.

Pertandingan nanti akan menjadi kesempatan terakhir bagi Italia untuk lolos otomatis ke Piala Dunia 2022.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Afganistan

Baca juga: Siaran Langsung dan Prediksi Swiss vs Bulgaria, Target Tikung Italia di Laga Pamungkas

Skuad besutan Roberto Mancini yang masih dalam bayang-bayang Swiss di posisi klasemen wajib menang atas Irlandia Utara jika ingin lolos ke Qatar tahun depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved