Breaking News:

AS Roma

Berita AS Roma, Bek Marash Kumbulla Dapat Bermain Lawan Genoa, Sejumlah Pemain masih Cedera

Marash Kumballa diduga mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan dalam laga Albania yang berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenanga

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram Marash Kumbulla
Marash Kumbulla 

TRIBUNJAMBI.COM - AS Roma tengah dirundung kekhawatiran setelah bek mereka Marash Kumbulla terlihat harus ditarik keluar pada menit-menit awal.

Pemain bertahan 21 tahun itu diduga mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan dalam laga Albania yang berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan Inggris itu.

Dalam laga Inggris vs Albania itu, Marash Kumbulla harus ditarik ke luar di menit-menit awal dan digantikan untuk menjaga pertahanan tim tamu.

Bek AS Roma, Marash Kumbulla
Bek AS Roma, Marash Kumbulla (Instagram Marash Kumbulla)

Laga berakhir dengan skor telak 5-0 melalui gol Harry Maguire (9'), hat-trick Harry Kane (18', 33', 45+1'), dan Jordan Henderson (28').

Namun ada kabar baik bagi klub ibu kota Italia, AS Roma terkait bek tengah mereka asal Albania itu.

Dilaporkan Football Italia, cedera saat melakukan tugas internasional dengan Albania itu tidak serius.

Bek tengah itu ditarik pada menit-menit pembukaan kualifikasi Piala Dunia Albania melawan Inggris dan dikirim ke klubnya untuk tes lebih lanjut.

Menurut Sky Sport Italia, pemeriksaan oleh dokter Giallorossi tidak menemukan lesi otot, sehingga proses pemulihan bisa terjadi lebih cepat.

Marash Kumbulla akan terus dievaluasi setiap hari, tetapi ada kemungkinan dia akan pulih tepat waktu untuk menghadapi Genoa akhir pekan depan.

Baca juga: Serbia Lolos ke Piala Dunia Qatar, Portugal Harus Berjuang ke Fase Play-off, Rekor Memalukan Ronaldo

Baca juga: Finis di Urutan 10 pada MotoGP Valencia, Valentino Rossi Kini Berstatus Legenda MotoGP

Kehadirannya akan menjadi penting, karena Chris Smalling masih absen, sementara Matias Vina dan Riccardo Calafiori juga belum 100 persen fit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved