Breaking News:

Berita Tanjabtim

Ajang Final Piala Presiden Regional Sumatra di Tanjabtim Dipastikan Awal Desember Mendatang

Berita Tanjabtim-Ajang final Road Race Piala Presiden Regional Sumatera II dipastikan akan digelar awal Desember mendatang.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Ajang Final Piala Presiden Regional Sumatra Dipastikan Dilakukan Awal Desember Mendatang 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Sempat diundur akibat menyesuaikan jadwal ketua IMI Pusat, ajang final Road Race Piala Presiden Regional Sumatera II dipastikan akan digelar awal Desember mendatang.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Tanjabtim telah menetapkan final piala presiden pada pertengahan November ini, namun setelah melakukan beberapa kali koordinasi akhirnya penyelenggaraan event tersebut digelar tanggal 4-5 Desember.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dedi Armadi ketika dikonfirmasi membenarkan, jika sejatinya event tersebut diselenggarakan pada tanggal 20,21 November 2021.

"Setelah pihak IMI provinsi melakukan koordinasi, IMI provinsi harus mengikuti jadwal IMI Pusat. Makanya jadwal kegiatan Road Race di undur menjadi bulan Desember," katanya.

Lanjut Dedi, saat ini persiapan di lapangan sudah berjalan 40 persen. Di antaranya untuk kesiapan lintasan sendiri sudah selesai, tinggal pemasangan ban bekas untuk pengaman pembalap di beberapa tikungan.

"Selain itu kelengkapan di lapangkan seperti paddock sudah selesai, selain itu saat ini juga tengah dipersiapkan untuk area parkir dan pendukung lainnya," jelasnya.

Terkait penggunaan penonton atau tidaknya hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan, dan masih menunggu rekomendasi dari tim gugus tugas terkait perkembangan level zona covid-19 di Tanjabtim.

"Untuk jadwal sudah fiks dikunci tidak akan diubah lagi, dan dipastikan nanti akan diresmikan langsung oleh ketua IMI Pusat," jelasnya. (usn)

Baca juga: Dua Bulan Jelang Final Motor Prix Piala Presiden, IMI Provinsi Optimis Sirkuit Zabak Siap Menggelar

Baca juga: Tahun Ini Sabak Sirkuit Selesai Dibangun, Kejar Harapan Bisa Menggelar Piala Presiden

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved