Breaking News:

Newcastle United

BOS Baru Newcastle Incar 3 Pemain Bintang Liga Inggris, Satu Diantaranya Bek Man City

berita Newcastle United. transfer Newcastle United. The Magpies. Ross Barkley. Nathan Ake. Jesse Lingard. Aaron Ramsey. Liga Inggris. Liga Premier

Lindsey Parnaby / AFP
Eddie Howe, pelatih baru Newcastle United 

TRIBUNJAMBI.COM - Manajer baru Newcastle United, Eddie Howe telah memilih tiga mantan pemain Bournemouth untuk masuk buruna tim pada Januari 2022, menurut laporan The Sun.

Mereka adalah bintang Manchester City Nathan Ake serta duo Ceri Lloyd Kelly dan Jefferson Lerma, yang berkembang pesat selama delapan tahun tugas Howe di Dean Court.

Menurut laporan 90 Min, bos baru The Magpies ini sedang melihat kembali wajah-wajah yang dikenalnya dalam upayanya untuk membawa timnya keluar dari zona degradasi dan memulai era baru setelah pengambilalihan yang dipimpin pemilik baru dari Saudi senilai £300 juta.

Newcastle United kini resmi diakuisisi Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman
Newcastle United kini resmi diakuisisi Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman (Kolase/Tribun Jambi)

Newcastle dilaporkan mengawasi kapten Burnley James Tarkowski, tetapi The Clarets sama sekali tidak tertarik untuk menjual pemainnya kepada sesama pejuang degradasi.

Jadi, Newcastle telah mengalihkan perhatian mereka pada Ake, yang hanya mencatatkan tiga penampilan di Premier League musim ini setelah kalah saing dengan pemain belakang City lainnya, yaitu John Stones, Ruben Dias dan Aymeric Laporte.

Bintang Bournemouth Kelly dan Lerma juga ada dalam daftar keinginannya untuk dibeli usai klubnya menjadi tim Premier League terkaya di dunia, kemungkinan akan menarik perhatian mereka.

Howe membayar total £63 juta untuk mendatangi trio buruannya itu, dengan Lerma menjadi penandatanganan termahalnya dengan £25 juta dari Levante pada 2018.

Baca juga: Xavi Hernandez Targetkan Rekrut Thiago Alcantara dari Liverpool Untuk Bantu Barcelona

Baca juga: FRANK LAMPARD Mundur dari Pencalonan Pelatih Norwich City, Eks Bos Aston Villa Kini Dikaitkan

Baca juga: TOTTENHAM dan AC Milan Berebut Tanda Tangan Striker Club Brugge, Charles De Ketelaere

Newcastle diperkirakan memiliki jendela transfer Januari yang sibuk karena lebih banyak pemain yang ditargetkan untuk dibeli.

The Magpies juga mengincar bintang Juventus Aaron Ramsey, Ross Barkley dari Chelsea dan Jesse Lingard dari Manchester United.

Ramsey, Barkley dan Lingard semuanya berjuang untuk emnit bermainnya di klub mereka dan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Jesse Lingard sepertinya diminati oleh West Ham United di Bursa Transfer mendatang,
Jesse Lingard sepertinya diminati oleh West Ham United di Bursa Transfer mendatang, (IG Man United)

Sampai saat itu, Howe sedang mempersiapkan pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Newcastle setelah menggantikan Steve Bruce di pucuk pimpinan awal bulan ini.

Newcastle menghadapi Brentford minggu depan pada hari Sabtu di St James 'Park dan akan berharap untuk mendaftarkan kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Baca juga: TERBUANG di Chelsea Era Tuchel, Hakim Ziyech Dirumorkan Akan Dipinjam Dortmund Januari 2022

Baca juga: USAI Rekrut Dani Alves ke Barcelona Kembali, Xavi Ingin Tarik Thiago Alcantara dari Liverpool

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita seputar Newcastle United

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved