Breaking News:

Peringati HKN ke-57, Gubernur Jambi Apresiasi Peran Tim Kesehatan

Berita Jambi-Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi peran tenaga kesehatan dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Jambi.

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Peringati HKN ke-57, Gubernur Jambi Apresiasi Peran Tim Kesehatan 

JAMBI- Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi peran tenaga kesehatan dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Jambi.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi tim kesehatan dan semua pihak dalam menangani pandemi covid-19, serta peran aktif pemberian vaksin pada masyarakat jambi," ujar Al Haris.

Hal ini diungkapkannya saat memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57 di ruang pola kantor gubernur, Jumat (12/11/21).

Upacara peringatan HKN ke-57 dipimpin langsung Menteri Kesehatan RI Ir.Budi Gunadi Sadikin,CHFC.,CLU., melalui aplikasi zoom yang diikuti oleh seluruh kepala daerah dan kepala dinas kesehatan di seluruh Indonesia.

Di Jambi hadir Gubernur Al Haris, Sekda provinsi Sudirman, plt kepala dinas Provinsi Jambi Raflizar, dirut RSUD Raden mattaher dr.Fery Kusnadi, dan seluruh bupati/wali kota yang ada di Provinsi Jambi.

Peringatan HKN ke-57 mengangkat tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku”. Tema ini dipilih untuk menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang secara bersama, bahu membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19, sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas dan produktif sehingga Indonesia kembali sehat dan kembali tumbuh.

Berbagai upaya kesehatan terus dilakukan dalam bentuk preventif, deteksi, dan responsif dengan harapan jumlah kasus menurun dan kesembuhan meningkat serta kematian dapat dicegah.

Di hari yang sama, Gubernur jambi memberikan penghargaan kepada para tenaga kesehatan yang berprestasi serta berdialog dengan bupati dan wali kota yang ada di Provinsi Jambi secara daring, menerima laporan perkembangan pemberian vaksin. (*)

Baca juga: Pemkab Batanghari akan Gelar Vaksinasi Massal di Momen HKN ke 57 di Seluruh Puskesmas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved