Breaking News:

Berita Bisnis

Gramedia Jambi hadirkan Promo Alat Fitnes dan Alat Musik, Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Berita Jambi-Gramedia Jambi hadirkan promo untuk alat fitnes dan alat musik di bulan November ini. Promo berupa diskon hingga jutaan Rupiah

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
Gramedia Jambi hadirkan Promo Alat Fitnes dan Alat Musik 

TRIBUNJMBI.COM, JAMBI - Gramedia Jambi hadirkan promo untuk alat fitnes dan alat musik di bulan November ini.

Vina Pramuniaga MG Sport dan Music Gramedia Jambi mengatakan, promo akhir tahun kali ini berupa diskon.

"Diskonnya ada yang 40 persen ada juga yang UpTo 20 persen untuk alat fitnes dan 10 smpai 15 persen untuk alat musik," jelasnya di Gramedia Jambi.

"Untuk alat fitnes merek Richter Treadmill Enigma S discoun 40 persen, harga dari Rp 17.493.500 menjadi Rp 10.496.100, untuk Richter Treadmill Exodus S juga diskon 40 persen dari harga Rp 13.944.000 menajadi Rp 8.366.400," tambahya.

Untuk alat fitnes sepeda juga ada diskon 40 persen merek X2Fit Magnetic Bike B-185 dari harga Rp 4.473.400 menjadi Rp 2.684.000. Untuk yang merek kettler diskon up to 20 persen.

Johan Pramuniaga MG Sport dan Music Gramedia Jambi mengatakan Di Gramedia Jambi, selain beragam alat fitnes yang sedang diskon, beragam alat musik pun juga sedang diskon.

“Salah satu gitar yang sedang diskon 15 persen yaitu gitar cort high quality dan gitar merek Yamaha yang diskon 10 persen," jelasnya.

"Ada juga piano Yamaha dari harga Rp 10 juta jadi Rp 8 jutaan, diskon 20 persen. Produk Keyboard juga diskon ada Keyboard Casio diskon 20 persen dan Keyboard Yamaha diskon di harga special," tutupnya.

Promo berlagsung Hinga akhir bulan dan Gramedia Jambi juga selalu dilakukan sterilisasi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, bagi customer yang ingin berbelanja tidak perlu khawatir. (Tribunjambi/adesw)

Baca juga: Yang Punya KIA Dapat Diskon dan Didaftarkan ke Gramedia My Value

Baca juga: Tere Liye Berkunjung ke Gramedia Jambi, Pelanggan Gramedia dari Luar Kota Antusias

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved