Breaking News:

Sertijab di Polres Muarojambi

AKBP Yuyan Priatmaja Pimpin Sertijab Enam Perwira Menengah di Polres Muarojambi

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja pimpin sertijab enam perwira menengah di lingkungan Polres Muarojambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Enam perwira menengah Polres Muarojambi yang melaksanakan sertijab, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja pimpin upacara serah terima jabatan dan pelantikan enam perwira menengah di lapangan Polres Muarojambi, Jumat (12/11/2021).

Enam perwira menengah yang dilantik yakni Kabag SDM,Kabag logistik, Kasi Humas, Kasi propam,Kasi was, Kasikum

Upacara Sertijab dan pelantikan jabatan dihadiri pejabat utama, perwira, kapolsek, dan semua personel Polres Muarojambi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan, kegiatan hari ini serah terima jabatan dan pelantikan enam perwira.

Enam perwira menengah yang ikut Sertijab adalah Kabag SDM yang sebelumnya dijabat AKP A Roni Candra diberi jabatan sebagai Kabaglog . Penggantinya adalah AKP Erwandi.

Sertijab juga terhadap Kasi Humas AKP Amradi, Kasi Propam Budi Prasetyo, Kasiwas Iptu Mustofa, dan Kasikum Iptu Asan Suryanto.

"Sertijab dan alih jabatan ditubuh Polri sudah biasa dan merupakan penyegaran ditubuh institusi Polri , tugas jabatan dan wewenang adalah amanat yang dapat dilaksanakan sebagai ibadah,untuk para pejabat yang sudah dilantik selamat menjalankan tugas," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

AKBP Yuyan Priatmaja berpesan kepada pejabat yang dilantik sesuai jabatannya agar dapat  diingatkan kepada pimpinan terhadap pengawasan anggota dan kenali personilnya.

"Pahami permasalahan dan mencari solusi nya dan bekerjasama jalankan tugas dengan baik mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa," katanya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan syukuran dan perkenalan pejabat lama maupun baru di aula Polres Muarojambi.

Baca juga: Kapolres Muarojambi Resmi Dijabat AKBP Yuyan Priatmaja Menggantikan AKBP Ardiyanto

Baca juga: AKBP Yuyan Priatmaja Pernah Jadi Komandan Upacara HUT Ke 75 Kemerdekaan RI, Kini Kapolres Muarojambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved