Breaking News:

RAPBD 2022 Kabupaten Batanghari Jadi Yang Pertama Disahkan di Provinsi Jambi

Kesepakatan tersebut tertuang dalam dalam paripurna penandatanganan nota kesepakatan RAPBD 2022 di ruang pola DPRD Batanghari.

Penulis: A Musawira | Editor: Tommy Kurniawan
Ist
DPRD Kabupaten Batanghari bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari akhirnya menyepakati Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Anggaran 2022 Kabupaten Batanghari, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - DPRD Kabupaten Batanghari bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari akhirnya menyepakati Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Anggaran 2022 Kabupaten Batanghari, Kamis (11/11/2021).

Kesepakatan tersebut tertuang dalam dalam paripurna penandatanganan nota kesepakatan RAPBD 2022 di ruang pola DPRD Batanghari.

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, Muhammad Azan menyatakan bahwa pengesahan RAPBD anggaran 2022 Kabupaten Batanghari ini merupakan yang pertama di Provinsi Jambi.

"Tentu kita harapkan yang pertama. Tapi kita belum tahu boleh jadi mungkin ada kabupaten lain, namun sesuai informasi yang kita tahu bahwa Kabupaten Batanghari yang pertama di Provinsi Jambi dalam pengesahan RAPBD anggaran 2022 yaitu pada hari ini," kata Muhammad Azan, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari.

Lanjutnya Azan bilang hari ini sudah disahkan RAPBD Kabupaten Batanghari untuk anggaran 2022 oleh Anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang terhormat dan sudah ditandatangani persetujuan bersama.

Baca juga: Siswa Siswi SMP Ahmad Dahlan Toreh Prestasi pada Ajang Olimpiade Sains Akbar Nasional

Baca juga: Badan Kesbangpol Jambi Gelar Rakor Sinkronisasi dan Inovasi Aplikasi SIPD 

Hal ini ucap Sekda tak terlepas dari dinamika yang ada, perkembangan yang ada baik tahapan dimasing-masing komisi sampai ke tahap pembahasan TAPD dan Badan Anggarannya (Banggar) DPRD.

Sekda mengharapkan sesuai program dan kegiatan yang ada dari 36 program kerja atau visi misi Bupati terpilih ini akan dilaksanakan dalam bentuk kerja di masing-masing OPD.

"Teman-teman OPD akan mengacu kepada 36 program kerja seperti yang kami rapatkan malam ini untuk mengevaluasi kembali dan mengingatkan teman-teman kepala OPD untuk selalu tahu dan ingat buku saku atau buku pintar tentang 36 program kerja dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih," pungkas Sekda.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved