Breaking News:

Berita Tanjabbar

Memotivasi Atlet Muda, Pabsi Tanjabbar Adakan Try Out Angkat Besi di Kota Jambi

Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabsi) Kabupaten Tanjabbar mengadakan Try Out yang akan dilaksanakan di Hall Pabbsi Jambi

ist
Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabsi) Kabupaten Tanjabbar mengadakan Try Out yang akan dilaksanakan di Hall Pabbsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabsi) Kabupaten Tanjabbar mengadakan Try Out atau Latihan Bersama yang akan dilaksanakan di Hall Pabbsi Jambi.

Sekretaris Pabsi Tanjabbar, Rusman mengatakan try out ini akan dilaksanakan selama empat hari, mulai tanggal 11 hingga 14 November 2021 dan membawa 6 orang atlet, perpaduan atlet baru dan atlet senior.

"Tujuan dari try out kita ini pertama kita memotivasi atlet untuk tetap fokus dan giat berlatih, karena beberapa tahun ini kita mempersiapkan atlet untuk porprov tapi karena pandemi ajang porprov ditiadakan, nah jadi kita adakan try out ini untuk melepas hasil latihan kita dan sebagai pelampiasan hasil latihan selama ini," ujar Rusman,, Kamis (11/11/2021).

Ia menambahkan kegiatan ini juga juga untuk menarik atlet-atlet muda supaya ada regenerasi yang dipancing dengan kegiatan try out.

"Kita sertakan atlet muda kita sebagai bentuk regenerasi, dan di bulan November ini ada kejurnas, kita coba untuk promosikan atlet kita yang punya potensi untuk disertakan dalam kejurnas tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini ada satu atlet Tanjabbar yang akan mempersiapkan untuk mengikuti kejurnas, yang juga ikut dalam ajang PON Papua kemarin atas nama Jihan Saputri.

Perlu diketahui Cabang Angkat besi ini menjadi salah satu cabor andalan dari Tanjabbar, terbukti tiga atlet dari Tanjabbar mengikuti ajang PON XX Papua, dan berhasil mendapatkan medali Perak atas nama Latif, satu atlet juga mendapatkan perunggu, namun karena regulasi catatan medali perunggu terdebut tidak dicatat.

Baca juga: Atlet Angkat Besi Asal Tebo Berhasil Sumbang Medali Perak di PON Papua

Baca juga: Penampakan Otot Kekar Verrell Bramasta Saat Olahraga Angkat Besi

Baca juga: Lagi, Kontingen Angkat Besi Jambi Mendulang Emas di PON XX

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved