Breaking News:

Ancang-ancang Pileg 2024, PKS Tanjabbar Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif

Beberapa partai politik mulai mempersiapkan diri dalam kontestasi politik pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Ketua DPD PKS Tanjabbar, Najib Zamzami 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Beberapa partai politik mulai mempersiapkan diri dalam kontestasi politik pada pemilihan legislatif 2024.

Salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam rangka mempersiapkan wakil-wakil rakyat di parlemen baik pusat, provinsi dan kabupaten, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Tanjabbar membuka rekrutmen penjaringan bakal calon anggota legislatif.

"Rekrutmen ini dilakukan agar kita memiliki caleg-caleg yang telah siap untuk maju sebagai caleg 2024 nanti, agar bisa lebih matang mempersiapkan dirinya bertarung di 2024, dan tentu juga cost yg digunakan lebih efisien," ujar Ketua DPD PKS Tanjabbar, Najib Zamzami, Rabu (10/11/2021).

Ia mengatakan PKS menyasar anak-anak muda terbaik yang memiliki potensi dalam memimpin dan peduli terhadap pembangunan daerah.

"Daerah ini butuh jiwa-jiwa muda yang penuh energi positif untuk membangun dan mewujudkan ide serta gagasan untuk perbaikan dan kemajuan negeri ini," tegasnya.

Ia mengajak para generasi muda untuk mendaftarkan diri sebagai caleg bersama PKS.

"Para generasi muda, millenial dan tokoh masyarakat mari persiapkan diri dan daftarkan diri anda sebagai Calon Anggota Legislatif 2024 bersama PKS Tanjabbar," ajaknya.

Baca juga: Tarif Tes PCR Rp 300 Ribu, PKS: Jika Tak Ada Kepentingan Bisnis, Harusnya Bisa Lebih Murah

Baca juga: Jokowi Disarankan Copot Menteri yang Ingin Maju di Pilpres 2024

Ketua MPD PKS Tanjabbar, Azis Rohman juga mengajak para anak muda, milenial dan tokoh masyarakat untuk berjuang bersama PKS, ia mengatakan insya Allah PKS memberi peluang dalam berpolitik dan banyak kebaikan lainnya tanpa persyaratan yang memberatkan.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved