Breaking News:

Aksi Pencuri Gondol Tabung Gas di Cucian Mobil Arafah di Kota Jambi Terekam CCTV

Aksi pencurian tabung gas LPG 3 Kg di sebuah cucian mobil di Kota Jambi terekam CCTV, Minggu (7/11/2021) pukul 04.00 WIB.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Aksi Pencuri Gondol Tabung Gas di Cucian Mobil Arafah di Kota Jambi Terekam CCTV
istimewa
Pencuri di Cucian Mobil Arafah Kota Jambi terekam CCTV.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Aksi pencurian tabung gas LPG 3 Kg di sebuah cucian mobil di Kota Jambi terekam CCTV, Minggu (7/11/2021) pukul 04.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV tersebut, sepertinya pelaku sudah menguasai lokasi, sebab pelaku langsung masuk ke dalam cucian mobil dan mengambil tabung gas yang disimpan di dapur cucian.

Anehnya, pelaku hanya mengambil tabung gas itu saja, sementara barang-barang lainnya tidak ada yang hilang.

Aksi pelaku hanya berjalan beberapa detik, setelah mendapat target, pelaku langsung berlari dengan membawa tabung gas di tangan bagian kanan.

Putra pemilik cucian mobil tersebut menyebut jika kejadian ini sebenarnya sudah terjadi beberapa hari lalu, namun karyawannya tidak memberitahunya terkait hal itu.

Karyawannya baru menceritakan perihal tersebut kepadanya tadi pagi. Setelah dilakukan pengecekan di CCTV, tabung gas tersebut ternyata dicuri orang yang tak dikenal.

Baca juga: Dinas PUPR Kota Jambi Siapkan Rp 600 Juta untuk Pasang Box Culvert di Jelutung

"Kejadiannya sekitar pukul 03.46 wib," kata Putra pemilik cucian mobil Arafah yang beralamat di Jalan Letnan Muda Sarniem kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Kerugian dalam kejadian ini memang tidak begitu besar, karena yang dicuri hanya tabung gas LPG 3Kg. Namun demikian, dirinya akan melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian, hal itu untuk membuat efek jera pelaku.

"Kalau dak siang ini, besok lapor polisi," katanya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved