Breaking News:

SAD Terduga Penembak Satpam PT. SKM Sembunyikan Kecepek di Pinggir Taman Nasional

Satu lagi warga Suku Anak Dalam terduga penembak satpam PT. SKM di Kecamatan Hitam menyerahkan diri kepada kepolisian.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Satu lagi warga Suku Anak Dalam berinisial NG terduga penembak satpam PT. SKM di Kecamatan Hitam menyerahkan diri kepada kepolisian. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN -Satu lagi warga Suku Anak Dalam terduga penembak satpam PT. Sinar Karya Mandiri (SKM) di Kecamatan Hitam menyerahkan diri kepada kepolisian.

Sebelumnya sudah ada dua terduga pelaku yang sudah menyerahkan diri dan kini tengah proses BAP oleh kepolisian Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan, saat menyerahkan diri kemarin, NG (45) tidak tidak membawa senpi rakitan (kecepek) yang digunakan untuk melakukan penembakan terhadap satpam perusahaan.

“Saat menyerahkan ke Polsek Air Hitam, NG tidak membawa senpi yang digunakannya untuk melakukan penembakan terhadap Satpam PT. SKM, namun setelah di periksa oleh penyidik, NG mengakui bahwa senpi yang digunakan saat kejadian disembunyikan," katanya, Selasa (9/11/2021).

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan, NG mengakui bahwa senpi yang digunakannya pada saat kejadian, disembunyikan di pinggiran Bukit Duabelas di Simpang Selentik Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam Sehingga anggota Sat Reskrim Polres Sarolangun beserta Temenggung Melaya Tuha langsung ke lokasi menjemput senjata api tersebut.

Baca juga: Satu SAD Terduga Pelaku Penembak Satpam di Sarolangun Berasal dari Batanghari

Baca juga: Ditreskrimum Polda Jambi Kejar 6 DPO Pengeroyokan Satpam Perusahaan Sawit di Tanjabtim

Anggota Reskrim bersama Tumenggung Malaya bergerak cepat langsung menuju lokasi yang dituju, dan hasilnya dua pucuk senajata api rakitan (kecepek) ditemukan di lokasi piggiran Taman Nasional Bukit Duabelas.

“Temenggung Melaya Tuha juga menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan (Kecepek) ke Polsek Air Hitam milik terduga pelaku BS yang sudah menyerahkan diri sebelumnya dan saat ini dalam pemeriksaan di Polres Sarolangun," ungkapnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved