Breaking News:

Inter Milan

INGAT Alvaro Recoba, Legenda Inter Milan? Si Chino Baru-baru Ini Ungkap Kekecewaan Pada Ronaldo

Alvaro Recoba. Inter Milan. Ronaldo. AC Milan. Barcelona. Real Madrid. Liga Italia. Tribun Jambi. Si Chino. gelandang serang.

AFP
Alvaro Recoba kala bermain bersama Inter Milan 

TRIBUNJAMBI.COM - Alvaro Alexander Recoba Rivero, lahir 17 Maret 1976 adalah pemain sepak bola Uruguay yang bermain untuk Primera División Uruguaya di klub Club Nacional de Football.

Dia juga telah bermain di sepak bola Eropa, terutama selama sebelas tahun membela Internazionale di Serie A Italia.

Recoba yang mendapat julukan 'Si Chino' di Liga Italia itu, bermain sebagai gelandang serang dan juga bisa bermain sebagai penyerang.

Ia memegang 69 caps untuk tim nasional Uruguay antara tahun 1995 sampai 2007, berpartisipasi di Piala Dunia 2002 dan dua turnamen Copa América.

Legenda sepak bola Inter Milan, Alvaro Recoba
Legenda sepak bola Inter Milan, Alvaro Recoba (AFP)

Kecintaannya pada Inter tidak bisa diragukan lagi. Bahkan ia tetap setia dengan klub itu meski kerap dipinjamkan di masa-masa emasnnya bersama Internazionale.

Bahkan dalam sebuah artikel media Italia, Sempre Inter. Recoba mengungkap dirinya sangat menyukai bermain di Inter bersama Ronaldo, sang legenda Inter dari Brasil.

Bagi Recoba bisa bekerja sama dengan Ronaldo adalah sebuah kebanggaan.

Bahkan dia tak ragu menyebut Sang Fenomena sebagai rekan setim terbaiknya sepanjang karier.

"Dia jelas merupakan rekan setim terbaik yang pernah saya miliki," kata Recoba dikutip dari Sempre Inter, Senin (20/9/2021).

Namun ada satu hal yang Recoba sesalkan. Legenda asal Uruguay berkaki kidal itu menyayangkan Ronaldo sempat pindah ke Milan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved