Breaking News:

Cara Dapat Hadiah Motor dari Yamaha, Syaratnya Cuma Ganti Oli

Yamaha terus memanjakan konsumennya dengan menghadirkan berbagai kejutan menarik.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Montir Yamaha tengah melakukan perawatan pada motor konsumen 

TRIBUNJAMBI.COM - Yamaha terus memanjakan konsumennya dengan menghadirkan berbagai kejutan menarik. Kali ini Yamaha Jambi menggelar program gebyar hadiah sobek label Yamalube.

Program ini berlangsung dari Oktober 2021-Juni 2022 dan menghadirkan berbagai hadiah menarik hingga hadiah utama 10 motor Yamaha.

"Ini apresiasi kita kepada konsumen Yamaha, dan dapat diikuti oleh semua konsumen Yamaha yang membeli oli Yamalube jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic di diler resmi Yamaha dan bengkel kepercayaan terdekat," jelas Sentosa Tampoas, Chief Yamaha DDS Jambi, baru baru ini.

Adapun beberapa cara agar dapat mengikuti program ini, antara lain membeli oli Yamalube asli, sobek label Yamalube yang tertera di bagian depan botol, Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube sebagai bentuk validasi keaslian produk, QR Code tersebut akan terhubung ke website www.yamalubepromo.com, Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru (registrasi), Masukan data diri dengan sebenar-benarnya dan terakhir submit.

"Pastinya sangat mudah dan setiap konsumen bisa mendapatkan hadiah yang berbeda - beda, baik itu hadiah langsung ataupun hadiah door prize," tambah Sentosa.

Hadiah langsung yang bisa di dapatkan konsumen antara lain, 15 laptop, 25 smartphone, 100 apparel resmi Yamaha dan Ratusan juta voucher belanja. Ditambah hadiah utama yang akan diundi di akhir program adalah 10 Unit Motor Yamaha.

"Bagi konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah langsung, maka masih berkesempatan mendapatkan hadiah undian yang pemenangnya akan diumumkan di akhir periode program ini," Ungkap Leonardi, Staff Area Part Development Yamaha Jambi.

"Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan berharga ini karena sudah mendapatkan mesin lebih terawat sehingga performa atau tarikannya bisa tetap optimal dalam mendukung mobilitas sehari-hari ditambah ratusan hadiah menanti," tutup Leonardi. 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved