Breaking News:

Warga Maro Sebo Ulu Tewas Bersimbah Darah Kepalanya Ditembak Pakai Kecepek, Masalahnya Sepele

Hapis (37) bin Narawi tewas mengenaskan setelah kepalanya ditembak M Adi Puranto (39) pada Minggu (7/11/2021) sekira pukul 08.40 Wib.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/musawira
Hapis (37) bin Narawi tewas mengenaskan setelah kepalanya ditembak M Adi Puranto (39) seorang warga Desa Buluh Kasab Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, pada Minggu (7/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Hapis (37) bin Narawi tewas mengenaskan setelah kepalanya ditembak M Adi Puranto (39) seorang warga Desa Buluh Kasab, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, pada Minggu (7/11/2021) sekira pukul 08.40 Wib.

Insiden pembunuhan ini terjadi di rumah korban di RT 10 Desa Buluh Kasab. Pelaku menggunakan satu senjata api jenis kecepek untuk menghabisi korban.

Kapolsek Maro Sebo Ulu, Iptu P. Sagala saat dikonfirmasi Tribunjambi.com mengakui adanya penembakan tersebut.

Berdasarkan kronologi peristiwa, Iptu P. Sagala mengatakan bermula sekira dua hari yang lalu anak pelaku bernama Aldo menjual gerinda pemotong besi kepada korban dengan harga Rp 70 ribu.

"Pelaku atau ayah dari Aldo itu mendatangi korban untuk menebus gerinda tersebut namun kata korban tidak membelinya," katanya.

Lanjutnya, selang beberapa hari, persis pada Minggu (7/11/2021) sekira pukul 08.30 Wib pelaku yang saat itu baru pulang dari berburu babi, langsung mendatangi korban yang sedang berada di rumahnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: 2 SAD Terduga Pelaku Penembakan Satpam PT. PKM Menyerahkan Diri ke Polisi

“Pelaku mencoba memanggil korban dari luar rumah dengan menyenderkan senjata yang dimilikinya,”

“Nahasnya saat korban membuka pintu pelaku pun langsung menembakkan senjata api rakitan laras panjang itu ke arah korban dan mengenai kepala korban,” ucapnya.

Setelah ditembak korban terjatuh ke belakang dengan kondisi bersimbah darah di lantai. Akibat tembakan itu korban meninggal  di tempat.

Baca juga: Polres Sarolangun Akan Tindak Tegas Jika Temukan SAD Produksi Kecepek

“Pelaku langsung melarikan diri. Di lokasi kita temukan satu proyektil terbuat dari besi, satu helai baju kaos milik korban warna merah dan satu helai jelana jeans milik korban,” pungkas Kapolsek.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved