Breaking News:

Ada Pemadaman Listrik Disebabkan Gangguan Jaringan, PLN UP3 Jambi Minta Maaf Pada Konsumen

Sebagian wilayah Kota Jambi terjadi pemadaman listrik, Sabtu (6/11/2021). Pihak PLN UP3 Jambi menyampaikan permohonan maaf

Editor: Rahimin
istimewa
Petugas PLN sedang melakukan perbaikan jaringan. Ada Pemadaman Listrik Disebabkan Gangguan Jaringan, PLN UP3 Jambi Minta Maaf Pada Konsumen 

TRIBUNJAMBI.COM - Telah terjadi Gangguan Listrik sejak Sabtu (6/11/2021) pukul 12.49 WIB di Sebagian wilayah kota Jambi.

Sampai dengan saat ini PLN sedang melakukan upaya pengusutan dan menghitung jumlah aset terdampak.

PLN UP3 Jambi menyampaikan permintaan maaf kepada Konsumen atas gangguan pemadaman yang terjadi di beberapa daerah di kota Jambi secara tiba-tiba pada Sabtu siang hingga malam. 

Pemadaman itu dikarenakan adanya gangguan jaringan tegangan menengah, mengakibatkan aliran listrik padam di beberapa daerah.

Seperti di Jalan Pattimura, Simpang Rimbo, Perum Kembar Lestari, RS Jiwa, Perumahan Aurduri, Pasar Aurduri, Perumahan Lotus, Kuburan Cina, Nusa Indah dan sekitarnya.

Saat ini PLN langsung mengupayakan manuver jaringan dan menerjunkan sejumlah personil yang terdiri pegawai dan petugas pelayanan teknik untuk melakukan penormalan gangguan pada jaringan Listrik yang mengalami masalah.

Pihak PLN akan memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jambi, dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan menggunakan Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya.

Baca juga: PLN Sebut Listrik Padam di Wilayah Jaluko Muarojambi Karena Pohon

Baca juga: PLN UP3 Jambi Rayakan Hari Listrik Nasional ke-76, Ada Kegiatan Donor Darah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved