Breaking News:

Antisipasi Banjir dan  Karhutla, Kapolres Muarojambi Minta Sarpras Milik Sat Sabhara Harus Steril

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, melakukan pengecekan perlengkapan sarana dan prasarana milik Sat Sabhara Polres Muarojambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Antisipasi terjadinya banjir dan karhutla di wilayah Kabupaten Muarojambi, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, melakukan pengecekan perlengkapan sarana dan prasarana milik Sat Sabhara Polres Muarojambi.

Dalam pengecekan itu, guna peralatan aman dari kendala ketika musibah banjir dan Karhutla yang dimungkinkan terjadi di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, melalui Kasi Humasnya AKP Amradi Jum'at (05/11/21).

Sebelum terjadinya musibah banjir dan karhutla di Muarojambi semua peralatan harus steril.

"Apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan, untuk mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah Muarojambi, kita meyakinkan semua peralatan sarana dan prasarana milik Sat Sabhara Polres Muarojambi harus aman," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, adapun peralatan yang dilakukan pengecekan yakni alat-alat pengamanan unras, alat-alat SAR, komunikasi, senjata, kendaraan double cabin dan truk.

Baca juga: Kapolres Muarojambi Wajibkan Semua Desa Mendata Masyarakat yang Sudah Divaksin

Kepada personil nya terhadap peralatan sarana dan prasarana itu agar dirawat sebaik- baiknya.

"Supaya dalam penanganan musibah banjir dan Karhutla perlengkapan sarana dan prasarana kita bisa digunakan maksimal untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)
 

--

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved