Breaking News:

41 Orang Berebut 7 Jabatan Pimpinan Tinggi di Merangin

Sejak dibuka 1-5 November 2021 pukul 15.00 WIB, sebanyak 41 orang serahkan berkas untuk mengikuti seleksi terbuka JPT di Llingkup Pemkab Merangin.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribun Pekanbaru/Grafis/Riolis
Ilustrasi lelang jabatan. 

Teng, 41 Orang Daftar Seleksi untuk Rebut 7 JPT di Merangin

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin ditutup. Sebanyak 41 orang berebut tujuh kursi yang dibuka. 

Sejak dibuka 1-5 November 2021 pukul 15.00 WIB, sebanyak 41 orang serahkan berkas untuk mengikuti seleksi terbuka JPT di Llingkup Pemkab Merangin.

Kepala BKPSDM Merangin, Ferdi F Ansori melalui Kabid Kepegawaian dan Kepangkatan, M Hasbi mengatakan 41 orang tersebut menyerahkan langsung dan ada yang mengirim melalui pos.

"Hingga hari ini terakhir pendaftaran sebanyak 41 orang serahkan berkas untuk mengikuti seleksi JPT di Merangin. Pendaftaran sudah ditutup pukul 15.00 WIB," ujar M Hasbi, Jumat (5/11/2021).

Dari 41 orang yang menyerahkan berkas itu terdapat satu perempuan yakni Zahratul Ainiyati dengan jabatan saat ini Kabid Perindustrian di Merangin.

Baca juga: Seleksi Ditutup, ASN Pemkab Bungo Ikut Daftar JPT di Merangin, Ini Alasannya

Baca juga: Berita Duka, Satu Putra Terbaik Lingkup Pemkab Merangin Meninggal Dunia

Selain itu juga terdapat satu orang pendaftar dari Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bungo.

Dia yakni Dr Auri Adham Putro yang menjabat Kasubid Perhubungan Kebinamargaan dan Sumber Daya Air bidan Sarpras, Bappeda Bungo. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved