Breaking News:

Berita Selebritis

Rossa Disindir Karena Dianggap Dukung Rachel Vennya Usai Minta Maaf: Mengakui Karena Ketahuan

Rossa dibanjiri kritikan karena dianggap berikan dukungan pada selebgram Rachel Vennya yang menyampaikan permintaan maaf

Editor: Suci Rahayu PK
ist
Rossa 

TRIBUNJAMBI.COM - Rossa dibanjiri kritikan karena dianggap berikan dukungan pada Rachel Vennya yang menyampaikan permintaan maaf

Rachel Vennya yang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terlihat kembali mengaktifkan akun Instagram dan menulis permintaan maaf.

"Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman," tulis Rachel Vennya dikutip dari akun Instagram @rachelvennya.

Rachel Vennya
Rachel Vennya (ist)

"Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf," lanjutnya di akhir pesan.

penyanyi Rossa yang tampak mendukung keberanian mengakui kesalahan.

"Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah, tp mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yg mudah. Smg lancar dan baik semua jalannya ya," tulis Rossa di akunnya @itsrossa910.

Baca juga: Lesti Kejora Nekat Pakai Jimat Demi Kandungannya, Istri Rizky Billar: Dedek Dibawain Soalnya

Baca juga: Pose Prilly Latuconsina Kenakaan Busana India Saat Rayakan Diwali

Komentar Rossa kemudian dibanjiri ratusan komentar.

Banyak yang memberikan sindiran atas komentar Rossa karena dianggap mendukung Rachel yang berani meminta maaf. 

"Mengakui dong.. kan terlanjur ketahuan. kalau gak ketahuan juga gak bakal ngaku dan masih HAHA HIHI party di bali," tulis @nnuraamalia.

"Di podcast gk ngaku kok teh. Bohong kan dia di Podcast Boy William. Padahal TNI udah ngakuin dan anggotanya dinonaktifkan," tulis @cremebrule20.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved