Breaking News:

Berita Muarojambi

Polisi Bakal Kirim Surat Pemanggilan Pemilik Gudang Minyak Ilegal di Muarojambi

Pemilik tiga gudang minyak ilegal yang sudah disegel di kawasan Kelurahan Pijoan, Jaluko Kabupaten Muarojambi sudah dikantongi polisi.

Tribunjambi/Hasbi
Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas saat penyegelan gudang minyak ilegal 

TRIBUNJAMBI COM, MUAROJAMBI - Pemilik tiga gudang minyak ilegal yang sudah disegel di kawasan Kelurahan Pijoan, Jaluko Kabupaten Muarojambi sudah dikantongi polisi.

Terhadap pemiliknya, Satreskrim Polres Muarojambi akan dikirim surat pemanggilan untuk mendapatkan keterangan penyelidikan.

Apabila surat itu tidak diindahkan, pihak kepolisian akan melakukan pembongkaran terhadap gudang penyimpanan minyak yang diduga tidak memiliki izin itu.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim polres Muarojambi AKP Khoirunnas saat memimpin operasi gabungan penertiban gudang penyimpanan minyak di kawasan Jaluko pada Kamis (04/11/2021).

"Hari ini kita melakukan penutupan sementara terhadap tiga gudang minyak yang diduga ilegal ini, indentias pemilik sudah kita kantongi, selanjutnya proses penyelidikan," kata Khoirunnas.

Ia juga mengungkapkan, terhadap gudang penyimpanan minyak yang berhasil ia segel diduga kuat ilegal dan tidak memiliki izin.

"Apabila orang atau pihak yang mencoba melepaskan garis polisi itu akan ada pidana yang melekat, kedepan kita akan terus memproses, apabila tidak memiliki izin akan dibongkar," ungkapnya.

Sementara dari pihak PTSP Kabupaten Muarojambi Anca juga menyampaikan, terkait perizinan tempat penyimpanan minyak itu akan memanggil pemiliknya untuk ditanyakan legalitas gudang tersebut.

"Apabila nantinya tidak memiliki perizinan, kita akan memberikan imbauan untuk segera membuat perizinannya," tutupnya.

Baca juga: Tiga Gudang Minyak Ilegal di Jaluko Muarojambi Disegel Polisi

Baca juga: Siap-siap Tim Gabungan TNI Polri akan Tertibkan Gudang Minyak Ilegal di Kawasan Jaluko

Baca juga: Tegas Wakapolda Jambi saat Gerebek Gudang Minyak Ilegal di Mendalo Darat: Kita akan Pangkas Semua

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved