Breaking News:

Berita Bisnis

Yang Punya KIA Dapat Diskon dan Didaftarkan ke Gramedia My Value

Berita Jambi-Hari ini (1/11/2021) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Gramedia Jambi..

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Nani Rachmaini
FITRI AMALIA/TRIBUNJAMBI.COM
Dukcapil Tanjabtim dan Gramedia gelar kerjasama. Yang Punya KIA Dapat Diskon dan Didaftarkan ke Gramedia My Value 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hari ini (1/11/2021) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Gramedia Jambi melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Tujuan dari kerjasama ini membantu dan menumbuhkan minat masyarakat khususnya anak-anak di Kabupaten Tanjabtim memanfaatkan Kartu Identitas Anak (KIA) untuk anak usia 0-17 tahun kurang satu hari dalam layanan lingkup Kabupaten.

Pimpinan Gramedia Jambi, Yohanes Beda, mengatakan bagi anak-anak Kabupaten Tanjabtim yang memiliki KIA dan berbelanja di Gramedia Jambi akan mendapat diskon.

Selain mendapat diskon juga akan didaftarkan ke Gramedia My Value dan setiap belanja akan mendapatkan poin.

"Nantinya poin yang didapat bisa digunakan kembali untuk berbelanja, kalau ada nomor telepon dan sebagainya di kartunya itu mungkin kita bisa juga menginformasikan produk-produk terbaru, produk promosi, sehingga anak-anak bisa meng-update kegiatan atau produk apa yang ada di Gramedia Jambi," ujarnya.

Beda berharap dengan adanya kerjasama ini selain anak-anak terdata dengan baik juga menjadi motivasi bagi anak-anak memiliki kartu identitas sendiri.

"Dan kita harapkan juga meningkatkan minat baca karena akan mendapatkan banyak fasilitas pada saat berbelanja di Gramedia Jambi," ucapnya.

Beda juga mengatakan ini merupakan kerjasama yang pertama ditandatangani secara resmi dengan pihak Dukcapil Tanjabtim. Dia memgatakan Gramedia Jambi siap bekerjasama mendukung program pemerintah, terutama yang terkait dengan kartu identitas anak.

"Ini kebetulan yang pertama yang ditandatangani secara resmi dengan pihak Dukcapil Tanjabtim, mudah-mudahan nanti bisa juga dengan yang lainnya," katanya.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten tanjung jabung timur dengan Toko Buku Gramedia Jambi berlangsung di Gramedia Jambi Senin (1/11/2021).

Aruji, Kepala Dinas Dukcapil Tanjabtim menjelaskan, tujuan dari kerjasama ini membantu masyarakat khususnya anak-anak di Kabupaten Tanjabtim tentang pemanfaatan KIA untuk anak usia 0-17 tahun kurang satu hari dalam layanan lingkup Kabupaten.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pimpinan Gramedia Jambi yang memang mau membantu masyarakat khususnya anak-anak di Kabupaten Tanjabtim," tutupnya. (*)

Baca juga: Tere Liye Berkunjung ke Gramedia Jambi, Pelanggan Gramedia dari Luar Kota Antusias

Baca juga: Promo PPKM, Gramedia Jambi Hadirkan Harga Spesial Produk IT

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved