Breaking News:

Berita Merangin

Wujudkan Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Merangin Datangi Sekolah Tertibkan Knalpot Brong

Sosialisasikan tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Merangin jemput bola mengunjungi MAN 1 Merangin untuk tertibkan pengguna knalpot brong.

ist
Sosialisasikan tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Merangin jemput bola mengunjungi MAN 1 Merangin untuk tertibkan pengguna knalpot brong. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Sosialisasikan tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Merangin jemput bola untuk tertibkan pengguna knalpot brong.

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Sudiharsono mengatakan upaya itu merupakan tindak lanjut sosialisasi untuk tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Merangin.

Dikatakan Iptu Sudiharsono, giat itu juga susah dilakukan kerjasama dengan pihak terkait untuk bekerjasama dalam membudayakan mematuhi peraturan lalulintas.

Kali ini satuan yang dipimpinya itu mengunjungi MAN 1 Merangin untuk menertibkan pelajar yang memakai Knalpot Brong di kendaraannya.

"Kita ingin semua tertib lalulintas, khususnya tidak menggunakan knalpot Brong. Maka hari ini kita mengunjungi MAN I Merangin untuk menertibkan pengguna Knalpot Brong," ujarnya, Senin (1/11/2021).

Iptu Sudiharsono menegaskan bahwa penertiban itu menindaklanjuti sosialisasi dan imbauan serta kesepakatan bersama yang telah dilaksanakan untuk bersama tertib berlalulintas.

Dari penertiban itu, Satlaantas Polres Merangin mengamankan enam unit Knalpot Brong di MAN 1 Merangin.

Dia mengimbau agar pelajar atau masyarakat di Kabupaten Merangin untuk tidak menggunakan knalpot brong. Sebab selain dilarang, hal itu juga meresahkan masyarakat dan pengguna jalan lainnya.

Baca juga: Puluhan Motor Knalpot Brong Diamankan Satlantas Polres Merangin, Ini Sebabnya

Baca juga: Satlantas Polresta Jambi Amankan 51 Sepeda Motor Knalpot Brong dan Bubarkan Kerumunan

Baca juga: Gelar Razia Balap Liar, Satlantas Polresta Jambi Amankan 51 Sepeda Motor Knalpot Brong

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved