Breaking News:

Unja Gratiskan UKT Bagi Mahasiswa Juara PON XX Papua

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D mengapresisi mahasiswa/alumni yang ikut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Unja Gratiskan UKT Bagi Mahasiswa Juara PON XX 

MENDALO- Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D mengapresisi mahasiswa/alumni yang ikut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Mahasiswa yang mengikuti dan telah menorehkan prestasi diberikan penghargan berupa bebas UKT selama 4 semester, kedatangan mahasiswa yang ikut PON 2021 disambut langsung oleh rektor Unja beserta jajarannya pada Senin (1/11) di Hall Badminto Porkes Unja Mendalo.

"Kami turut bangga Program Studi Porkes ini ikut berkontribusi dalam acara PON XX Papua ini, artinya program studi bermanfaat, kita bercita-cita tahun 2020-2024 Unja mencanangkan bagaimana membangun, menghidupkan dan memotivasi mahasiswa kita untuk berprestasi tidak hanya tingkat nasional akan tetapi hingga tingkat internasional. Ini adalah satu permulaan platform Unja Smart, student achievement nya dari Universitas Jambi,” ujar rektor.

Selain itu rektor merasa bangga atas prestasi yang telah didapat dan memberikan penghargaan berupa pembebasan UKT selama 4 semester.

“Saya bangga dengan pencapaian dari mahasiswa kami, bagi kami bagaimana anda sebagai mahasiswa untuk memajukan Universitas Jambi ini adalah sebuah apresiasi bagi kami dan kami sepakat mahasiswa berprestasi dalam acara PON XX Papua akan mendapat pembebasan uang kuliah tunggal/UKT dan berlaku juga untuk mahasiswa yang sedang kuliah S2. Anda tercatat mengukir sejarah dan prestasi sebagai mahasiswa berprestasi di Universitas Jambi , dan kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa ini, kita jangan puas semoga kedepannya akan ada calon-calon mahasiswa yang berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional." ujar rektor Unja.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc, ia mengungkapkan perasaan yang sama dan bangga dengan pencapaian mahasiswa Universitas Jambi ini.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa ini , rektor dan saya sepakat bahwa mahasiswa kami akan mendapatkan pembebasan uang kuliah tunggal/UKT dengan rincian yaitu mahasiswa yang memperoleh medali emas akan diberikan pembebasan uang kuliah tunggal selama 4 semester, peraih medali perak selama 3 semester, perunggu 2 semester, dan yang non medali selama 1 semester", Ujar Dr. Teja.

Acara ini sebagai momentum bagi mahasiswa Unja agar lebih mengasah bakatnya dengan harapan bisa memajukan Universitas Jambi ke depannya. (*)

Baca juga: Tim Pengabdian Masyarakat Unja Berhasil Buat Ekoenzim Cairan Multifungsi

Baca juga: FH Unja Gelar Seminar Internasional ke-6 Terkait Pengelolaan SDA dari Perspektif Hukum

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved