Breaking News:

Info Honda Jambi, Sinsen Gelar ADV150 Urban Exploride

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “ADV150 Urban Exploride"

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
YON RINALDI/TRIBUNJAMBI.COM
Info Honda Jambi, Sinsen Gelar ADV150 Urban Exploride 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “ADV150 Urban Exploride”. (31/10)

Diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 Indonesia Indonesia (HAI) Chapter Jambi, Jajaran Finance Company & Dealer Honda Kota Jambi juga komunitas motor lainnya, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan ini diawali dengan pemberian edukasi safety riding kepada para bikers sebelum touring oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Rudi Septiyadi. Setelahnya para bikers touring menuju Ruang Hijau Café.

Section Head Marketing Communication Honda Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150, sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

Sesampainya di Ruang Hijau Cafe, para bikers makan siang bersama sambil dimanjakan dengan pemandangan yang asri dan sejuk.

“Kegiatan ini digelar juga sebagai ajang untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda dan kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly” tambah Frank.

Di akhir acara, para bikers berfoto bersama, sharing & disscuss terkait rencana aktivitas komunitas kedepannya.

(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Info Honda Jambi, Sinsen Gelar Honda Custom Playground, Dapatkan Promo Menariknya

Baca juga: Info Honda Jambi, Peringati Sumpah Pemuda, Yayasan AHM Salurkan Ratusan Beasiswa Pendidikan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved