Breaking News:

Liga 3 Asprov Jambi

Hasil Final Liga 3 Zona Jambi Berakhir Penalti, Jambi United Juara, 'Penampilan Terburuk di Final'

Berita Jambi-Jambi United keluar sebagai juara Liga 3 zona Jambi usai mengalahkan PS Muaro Jambi melalui adu penalti

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
Dokumentasi Jambi United
Jambi United keluar sebagai juara Liga 3 zona Jambi usai mengalahkan PS Muaro Jambi melalui adu penalti dengan skor 5-4. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Jambi United keluar sebagai juara Liga 3 zona Jambi usai mengalahkan PS Muaro Jambi melalui adu penalti dengan skor 5-4 pada laga yang dihelat di Lapangan Stadion KONI Batanghari pada Senin (1/11/2021).

Duel seru itu terjadi dalam lanjutan Liga 3 zona Jambi partai final. Dalam partai final ini, babak pertama dan kedua berakhir sama kuat.

Akhirnya pertandingan pun harus memerlukan tambahan waktu dan berakhir berkesudahan tetap sama kuat dengan skor kacamata atau 0-0 antara PS Muaro Jambi kontra Jambi United.

Akhirnya pertandingan partai final ini harus menempuh adu penalti untuk menentukan tim mana yang tampil sebagai juara.

Dalam adu penalti tersebut, Jambi United terpaksa menurunkan enam algojo lima sukses menjalankan tugasnya. Sedangkan PS Muaro Jambi hanya mampu menghasilkan empat gol dari enam eksekutor.

"Kita juara, tapi saya melihat performa pemain dari awal sampai ke final ini energi atau tenaga mereka cukup terkuras jadi dari segi kondisi fisik anak-anak kurang maksimal. Penampilan terburuk pada final ini," kata Oktavianus Coach Jambi United kepada Tribunjambi usai pertandiangan.

Melihat partai final yang kurang maksimal Coach akan memperbaiki lagi kondisi fisik para pemain. Ia akan memulai lagi latihan dengan program yang benar-benar sudah dipersiapkan untuk ajang nasional nanti.

"Performanya belum maksimal, kondisi fisik pemain utamanya," katanya.

Coach bilang selama berjalannya pertandingan ini ia menilai pemain terbaiknya adalah seorang capten bernama Deni Ramadhan nomor punggung 19.

“Capten tim memang dominan melakukan cover daerah tengah dan pemutus serangan. Ini hasil yang perlu kita syukuri, allhamdullilah kita juara dan menuju nasional. Kuncinya adalah teamwork dari manajemen, Official, pelatih dan semua pemain sesuai selogo kami Fight Together, kami berjuang bersama, itu yang menjadi kekuatan kami," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved