Breaking News:

CitraRaya City Hadirkan Rumah Berkonsep Tropis, Cocok untuk Keluarga Muda

Pengembang Citra Raya City hadirkan Garden House rumah dengan konsep tropis, cocok untuk keluarga muda yang produktif. 

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Ade
Citra Raya City hadirkan Garden House rumah dengan konsep tropis di Jambi.  

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Melihat adanya kebutuhan bagi keluarga muda produktif, Citra Raya City hadirkan rumah dengan konsep tropis.  

Citra Raya City Jambi merupakan proyek pengembangan Kota Baru Terpadu dari Grup Ciputra di pulau Sumatera.

Citra Raya City merupakan pengembangan Properti dengan skala kota terbesar yang ada di Jambi, memiliki luas total pengembangan hingga 1.000 Ha.

Pengembangan dilakukan sejak 2012, dan telah sukses memasarkan dan membangun lebih dari 2.000 unit rumah dan ruko.

Grup Ciputra juga terus melengkapi Citra Raya City dengan infrastruktur dan fasilitas skala kota yang semakin lengkap.

Melihat adanya kebutuhan bagi keluarga muda produktif di jambi dan sekitarnya akan rumah yang berkualitas, lebih sehat, dengan harga terjangkau, Grup Ciputra menghadirkan Konsep dan Tipe Rumah terbaru yaitu Garden House di Cluster Spring Hill CitraRaya City.

Bambang Kushanto Sales dan Marketing Section Head mengatakan Garden House hanya menyediakan dua type, tahap pertama ada 28 unit sudah terjual 23 unit dan tersisa 5 unit lagi.

"Garden House at Spring Hill ada dua type, pertama type standar dan yang kedua type khusus. Type standar luas tanah 120 m² dan yang khusus 214 m² dengan luas bangunan sama-sama 45 m², untuk type standar diharga mulai Rp 382 juta," jelasnya.

Baca juga: Citra Raya City Menyediakan Unit yang Pas untuk Anak Milenial, Tenor Sampai 20 Tahun

Rumah dengan harga mulai Rp 382 Juta ini memiliki lokasi strategis, bersebelahan dengan Water Park dan menghadirkan unit rumah tumbuh dengan desain rumah yang lebih fungsional, fleksibel, dan terbuka.

Fasilitas juga sudah semakin lengkap Saat ini, seluruh penghuni dan keluarga yang tinggal di Citra Raya City Jambi dapat menikmati berbagai infrastruktur dan fasilitas yang sudah beroperasional.

Diantaranya jalan boulevard utama ROW 32 meter dengan kualitas jalan cor beton dan akses jalan tembus dari Jalan Raya Mendalo menuju Jalan Ness yang dapat digunakan untuk menuju Kabupaten lain di Provinsi Jambi, seperti Batanghari, Bangko, Merangin, Kerinci, Bungo dan Tebo.

Adapun, ke depannya, aksesibilitas kawasan CitraRaya City akan semakin lengkap karena dekat dengan rencana pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera.

Baca juga: Water Park WOW Citra Raya City Gratiskan Penyandang Disabilitas Koja Trans Masuk Wahana

Lokasi Citra Raya City Jambi dekat dengan Universitas Jambi (UNJA), dan Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi.

Di dalam Citra Raya City Jambi sudah dibuka dan beroperasional pusat rekreasi keluarga World of Water Water Park, Sekolah Al Azhar, kawasan commercial area ruko dan pasar modern Carnival Market.

Untuk yang terbaru adalah kawasan komersial terpadu Teras Mendalo seluas 10 hektare dimana untuk tahap pertama sudah beroperasional sejak November 2020 yaitu, Little Talk Coffee shop, Amphitheater area untuk berinteraksi sosial, aktivitas berkumpul, berdialog, berkomunikasi, meeting point, bekerja dan berbagai hal lainnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved