Breaking News:

Berita Merangin

Bagaimana Visi Misi Merangin Mantap 2023 Terkait Pariwisata? Ini Tanggapan Bupati

Wujudkan visi misi Merangin Mantap tahun 2023 Unggul di Bidang Pertanian dan Pariwisata, pemerintah kembangkan komponen pendukung pariwisata.

Tribunjambi/darwin
Salah satu tempat wisata di Merangin. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Wujudkan visi misi Merangin Mantap tahun 2023 Unggul di Bidang Pertanian dan Pariwisata, pemerintah kembangkan komponen pendukung pariwisata.

Pengembangan komponen pendukung pariwisata itu dikatakan Mashuri selaku Bupati Merangin dilakukan disetiap destinasi wisata yang ada.

"Sehubungan dengan visi misi kita, semua destinasi wisata yang ada sekarang tetap akan kita kembangkan melalui Dinas Parpora," katanya belum lama ini.

Sehingga jika nantinya diharapkan Mashuri ketika Pandemi Covid-19 yang menghambat jumlah kunjungan itu sudah tidak ada maka dapat langsung dibuka tanpa dibatasi.

Sebab sejak pandemi covid-19 melanda negeri dan Bumi Tali Undang Tambang Teliti membuat destinasi wisata ditutup guna mengantisipasi penyebarannya.

Mashuri mengatakan persiapan yang perlu dilakukan untuk hal tersebut berupa infrastruktur pendukung, kuliner, cendera mata khas dari tempat wisata itu.

"Kita persiapkan infrastrukturnya, masyarakat sekitar serta pendukung lainnya. Masyarakat sekitar seperti kuliner, kerajinan yang menjadi cendera mata," ujarnya.

Meski demikian, Mashuri mengharapkan agar masyarakat yang menikmati setiap destinasi wisata di Kabupaten Merangin agar tetap saling menjaga dan merawatnya.

Berdasarkan pantauan tribunjambi.com, taman rekreasi Bukit Tiung milik Pemda Merangin yang berada di Kota Bangko membutuhkan perhatian pemerintah

Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Bupati Merangin Perjuangkan Dana Pendidikan di Kemendikbud

Baca juga: Ikuti Rakor Teknis Pinjaman Daerah, Bupati Merangin Minta Ringankan Angsuran Pinjaman

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Bupati Merangin Wanti-wanti Pesan Jokowi Soal Covid-19

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved