PSG

PSG Menang Lawan Lille dengan Comeback Mengejutkan Usai Lionel Messi Diganti Icardi, Fans Heboh

hasil PSG vs Lille. berita Paris Saint Germain. hasil Ligue 1. Parc des Princes. Lionel Messi. Kylian Mbappe. Angel Di Maria. Marquinhos.

Twitter/@PSG_english
Striker PSG, Lionel Messi yang hanya bermain di babak pertama melawan Lille di Ligue 1 

TRIBUNJAMBI.COM - Paris Saint-Germain (PSG) mengamankan kemenangan comeback 2-1 di akhir pertandingan atas juara bertahan Ligue 1 Lille di Parc des Princes pada hari Sabtu dini hari, (30/10).

Laga ini menjadi sorotan usai comeback spektakuler PSG atas Lille di menit-menit akhir laga.

Namun selain comeback mengejutkan dari skuad PSG, hal lain yang ramai diperbincangkan adalah keluarnya Lionel Messi di babak pertama.

Mauricio Pochettino diketahui tanpa bintang Kylian Mbappe dan memilih untuk memulai Lionel Messi dalam skema formasi false-nine.

Namun, dari skema itu tak ada tanda-tanda baik untuk bisa menciptakan keunggulan bagi PSG.

PSG tanpa Kylian Mbappe dan memiliki kekhawatiran atas Lionel Messi, untuk pertandingan melawan juara League 1 Lille, pada Sabtu (30/10/2021).
PSG tanpa Kylian Mbappe dan memiliki kekhawatiran atas Lionel Messi, untuk pertandingan melawan juara League 1 Lille, pada Sabtu (30/10/2021). (IG PSG)

Messi pun kehilangan penguasaan bola di luar kotak penalti Lille dan tim tamu melancarkan serangan balik cepat.

PSG yang terbuka lebar di bagian belakang tetapi Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan yang sangat baik untuk mencegah Burak Yilmaz memecah kebuntuan sejak menit pertama.

Jonathan Ikone, yang merupakan lulus dari akademi PSG, kemudian melepaskan tembakan melebar untuk Lille sebelum tuan rumah bisa mencatatkan tembakan tepat sasaran pertama mereka melalui Angel Di Maria.

Lille akhirnya mendapat hadiah atas start cemerlang mereka di menit ke-31 setelah Yilmaz memberi umpan kepada Jonathan David.

Striker berusia 21 tahun itu mencetak satu-satunya gol di babak pertama pertandingan, mengarahkan umpan silang rendah dari Yilmaz ke atap gawang PSG.

Messi pun masih berjuang untuk membuat dampak selama sisa babak pertama dan ditarik keluar di babak pertama dengan Mauro Icardi yang masuk.

Baca juga: HASIL Laga PSG vs Lille, Comeback Mengejutkan di Menit Akhir Untuk Skor 2-1, Messi Diganti Icardi

Baca juga: Siaran Langsung  PSG vs Lille Malam Ini, Tanpa Kylian Mbappe, Messi Bakal Tampil di Posisi Baru

Baca juga: Jadwal Pertandingan PSG vs Lille, Tim Paris Tanpa Mbappe dan Keraguan Untuk Messi

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (tengah) meninggalkan lapangan setelah mengobrol dengan pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Argentina Mauricio Pochettino selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (tengah) meninggalkan lapangan setelah mengobrol dengan pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Argentina Mauricio Pochettino selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Langkah Pochettino ini tidak mengejutkan banyak penggemar setelah dampak minimal yang dilakukan oleh superstar PSG selama pertandingan.

Masih belum jelas apakah masalah otot yang membuatnya absen dari latihan pada hari Kamis berperan dalam pergantian pemain.

Tapi ini menjadi tambahan bagi Messi untuk alami kekeringan gol di Ligue 1, dengan penyerang gagal mencetak gol dalam lima penampilannya sejauh ini.

Baca juga: KINI Nama Pochettino dan Conte Jadi Favorit Gantikan Ole di Manchester United

Baca juga: Lionel Messi dan Neymar Absen di Laga PSG vs Angers Nanti Malam, Mauricio Pochettino Frustasi

Baca juga: Jarang Terjadi Di Barca, Messi Ditarik Keluar di Laga PSG vs Lyon, Pochettino: Tidak Ada Masalah

Hasil Ligue 1 laga PSG vs Lille, Angel di Maria mencetak gol comeback di menit-menit akhir
Hasil Ligue 1 laga PSG vs Lille, Angel di Maria mencetak gol comeback di menit-menit akhir (Twitter/@PSG_english)

PSG pun memulai comeback berkat gol Marquinhos pada menit ke-74. Dengan hanya dua menit waktu normal tersisa, Di Maria, yang membuat assist untuk menyamakan kedudukan, membawa PSG unggul setelah menyelesaikan umpan dengan rapi oleh Neymar.

Hasilnya membantu PSG bangkit kembali dan mengamankan poin maksimal setelah bermain imbang melawan Marseille di pertandingan terakhir mereka.

Mereka terus memimpin tabel poin di Ligue 1 dengan 31 poin dari 12 pertandingan.

Baca juga: LIVE STREAMING Mola TV Liverpool vs Brighton, Modal Menang 5-0 dari MU Buat Skuad The Reds Pede

Baca juga: LINK NONTON Elche vs Real Madrid d LaLiga, Rekor Los Blancos Tak Pernah Kalah dengan Tuan Rumah

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita seputar PSG

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved