Kerap Macet Parah H Bakri Tinjau Simpang Lampu Merah Sijenjang, Perbaikan Bakal Dimulai Tahun Ini

Anggota DPR RI Dapil Jambi, H Bakri tinjau permasalahan jalan di simpang 4 lampu merah Sijenjang, Kota Jambi menjadi permasalahan yang belum selesai..

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Anggota DPR RI Dapil Jambi, H Bakri 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Permasalahan jalan di simpang 4 lampu merah Sijenjang, Kota Jambi menjadi permasalahan yang belum terselesaikan hingga saat ini.

Kemacetan yang terjadi di simpang 4 lampu merah Sijenjang ini terus bergulir bahkan kondisi ini di perparah dengan jalan yang sempit dan kendaraan dengan tonase berat melintas di areal ini.

Terhadap hal ini, beberapa waktu lalu, Anggota DPR RI Dapil Jambi, H Bakri melakukan tinjauan langsung. Ia menyebut bahwa ada banyak keluhan masyarakat terkait dengan kondisi di simpang 4 lampu merah sijenjang tersebut.

"Beberapa waktu lalu saya datang meninjai karena banyak keluhan atau aduan masyarakat karena di sini sering terjadi macet. Kalo kita lihat memang jalan di persimpangan sijenjang ini selalu macet di karenakan padat kendaraan sementara jalan kecil," katanya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa peninjauan yang di lakukan bersama dengan pihak balai pelaksanaan jalan di simpang 4 lampu merah sijenjang ini juga melihat untuk progres perbaikan. Kata Bakri bahwa ada dana yang telah di gelontorkan untuk perbaikan jalan tersebut.

"Alhamdulillah di tahun 2021 ini Kementerian PUPR melalui Dirjen Bina Marga menganggarkan untuk perbaikan. Ini sebagai upaya kita untuk bagaimana menjawab dari keluhan masyarakat, agar ini tidak terjadi lagi macet yang berlangsung cukup lama," pungkasnya.

Baca juga: Tinggi Air Sungai Batanghari Hampir 12 Meter, Dua Meter Lagi Legok dan Sijenjang Bisa Banjir

Baca juga: Perbaikan Jembatan Kumpeh Buka Tutup Jalan Hingga 45 Menit, Antre Panjang di Sijenjang Terjadi

Baca juga: Dishub Jambi Baru Aktifkan Terminal Sijenjang dan Pall 10, Terminal Pembengis Begini Kondisinya

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved