Voice Of Baceprot, Band Metal yang Digawangi Tiga Wanita Berhijab Gelar Tur Eropa

Voice Of Baceprot akan membuka tur Eropa pertama mereka di Belanda dengan manggung di tiga kota yaitu Harleem tanggal 28 November.

Editor: Nurlailis
Twitter @baceprotvoices
Voice Of Baceprot gelar tur Eropa 

TRIBUNJAMBI.COM - Voice Of Baceprot dipastikan akan menggelar tur ke empat negara di Benua Biru Eropa mulai akhir November 2021 ini.

Voice Of Baceprot beranggotakan tiga gadis asal Garut yaitu Widi Rahmawati, Firdda Kurnia dan Euis Siti Aisyah.

Voice Of Baceprot akan membuka tur Eropa pertama mereka di Belanda dengan manggung di tiga kota yaitu Harleem tanggal 28 November, Numegen tanggal 30 November dan Gronigen tanggal 1 Desember.

Usai dari Belanda, tiga gadis yang dipertemukan dalam satu band di sekolah mereka ini, akan kembali manggung di Ibukota Belgia, Brussels pada tanggal 2 Desember.

Dari Belgia, ketiganya langsung terbang ke kota Rennes, Perancis tanggal 4 Desember dan kembali ke Belgia untuk manggung di kota Arlon tanggal 8 Desember.

Dari Arlon, Belgia, ketiganya kembali lagi ke Perancis untuk manggung di hadapan pecinta musik cadas di Kota Montbeliard tanggal 9 Desember.

Tur Eropa tiga gadis kampung tersebut, akan ditutup tangal 10 Desember di kota Jenewa, Swiss.

voice of baceprot
voice of baceprot (tribunnews.com)

Baca juga: Sandiaga Uno, Menteri Terkaya Jokowi

Bikin bangga Wabup Garut hingga Menparekraf Sandiaga Uno

Tur grup musik cadas asal Indonesia di Benua Biru tersebut, mengundang apresiasi banyak pihak, tak luput Wakil Bupati Garut hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya.

Lewat akun instagram masing-masing, Sandiaga Uno dan Helmi Budiman menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya.

Postingan Sandiaga Uno tentang kebanggaan terhadap grup band tersebut yang diunggah Jumat (29/10/2021), langsung mendapat ribuan komentar netizen Indonesia.

“Meni Keren Pisan!” tulis Sandi di akun Instagramnya, Jumat (29/10/2021).

Dalam postingannya, Sandi pun mengapresiasi guru yang menemukan dan mengembangkan bakat ketiga gadis tersebut yang kemudian menggabungkan ketiganya dalam grup band musik cadas.

“Apresiasi saya kepada Sang Guru @abaherza yang mempersatukan mereka menjadi sebuah band bernama @voiceofbaceprot. Melihatnya sebagai potensi, bukan melihatnya dari sudut pandang negatif karena suka buat berisik kelas,” tulis Sandi.

Baca juga: 3 Remaja Berhijab Asal Garut Bikin Keki Bassist Red Hot Chilli Peppers, Siapa Voice of Baceprot?

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved