Breaking News:

Berita Tebo

Kapolsek Rimbo Bujang Minta Peserta yang Telah Divaksin Tetap Patuhi Prokes

Kapolsek Rimbo Bujang, Cindo Kottama mengatakan, meski sudah divaksin Covid-19 warga tetap diminta untuk mematuhi Prokes.

Penulis: Sopianto | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Sopianto
Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Cindo Kottama dan Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang gelar vaksinasi Covid-19 secara massal. Kamis (28/10/2021)

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Cindo Kottama mengatakan, meski sudah divaksin Covid-19 warga tetap diminta untuk mematuhi Prokes.

Selanjutnya kata Cindo Kottama, demi mencegah peserta tidak mematuhi protokol kesehatan beberapa anggota Kapolsek Rimbo Bujang yang bekerjasama dengan Koramil Rimbo Bujang menjaga ketat mulai dari pintu masuk hingga tempat penyuntikan vaksin Covid-19.

Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra mengatakan, vaksin massal memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun 2021.

Bilang Richi Saputra, vaksin Covid-19 digelar oleh Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang bertempat dikantor Camat Rimbo Bujang.

Lanjut kata Richi Saputra, terlihat antusias Warga Sangat Tinggi, untuk mengikuti vaksin massal Covid-19, yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang yang bekerjasama dengan Aparat TNI Polri dan juga 2 Puskesmas di Kecamatan Rimbo Bujang.

Sementara itu Richi Saputra mengatakan, demi menarik minat warga yang Ikut vaksin Covid-19 di Hari Sumpah Pemuda Pemerintah Kecamatan Rimbo juga menyediakan kupon berhadiah bagi peserta.

Lanjut kata Richi Saputra, kupon hadiah yang disediakan bekerjasama berbagai unsur, hal Ini dilakukan agar masyarakat Rimbo Bujang Mau divaksin.

Dijelaskan Richi Saputra, sejauh Ini untuk Wilayah Kecamatan Rimbo Bujang dari sasaran 52 Ribu sudah terealisasi sekitar 32 Ribu Atau 65 Persen.

Bilang Richi Saputra, ada sebanyak 3000 dosis vaksin Covid-19 disiapkan oleh Pemerintah Kecamatan Rimbo bujang dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-93.

"Tiga ribu dosis vaksin Covid-19 disiapkan target sasaran dua ribu peserta," pungkasnya.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat Rimbo Bujang, Peserta Bisa Dapat Door Prize

Baca juga: Kesbangpol Jambi Gelar Rakor Bahas Percepatan Vaksinasi & Pemulihan Ekonomi Akibat Covid

Baca juga: Capai Target 70 Persen, Gubernur Jambi Minta DPRD Muarojambi Bawa Vaksinasi ke Dapil Masing-masing

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved