Breaking News:

Kado Indah di Peringatan Hari Sumpah Pemuda bagi Kabupaten Tanjab Barat

Cholis Latansa mendapat penghargaan sebagai juara 1 dalam Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 bidang kepeloporan pangan.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Cholis Latansa mendapat penghargaan sebagai juara 1 dalam Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 bidang kepeloporan pangan. Hadiah diserahkan oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kamis (28/10/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Tepat hari ini 28 Oktober peringatan hari Sumpah Pemuda, salah satu pemuda Tanjab Barat, Cholis Latansa hari ini mendapat penghargaan sebagai juara 1 dalam Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 bidang kepeloporan pangan, Kamis (28/10/2020).

Kegiatan Pemilihan Pemuda Pelopor ini merupakan puncak acara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 93 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi.

Ini merupakan hadiah yang manis dalam peringatan hari sumpah pemuda untuk Kabupaten Tanjabbar, karena pemuda asal Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Tanjab Barat ini memperoleh prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Tanjab Barat.

Husaini, Selaku Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga merasa bangga atas prestasi yang diraih Cholis Latansa.

"Kami turut bangga atas keberhasilan pemuda-pemudi Tanjab Barat yang meraih prestasi dan membanggakan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional," ujarnya.

Baca juga: Peringati Sumpah Pemuda, Komunitas Pemuda Muarojambi Ucapkan Sumpah di Candi Muara Jambi

Husaini berharap dengan prestasi tersebut semoga bisa memotivasi pemuda-pemudi yang lain untuk dapat meraih prestasi di bidang apapun.

Di hari Sumpah Pemuda ini ia mendorong pemuda-pemudi Tanjab Barat untuk selalu kreatif, kompetitif dan religius serta berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan daerah.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved