Breaking News:

Bazar Emas Pegadaian

Tersedia 120 Item Perhiasan dan Logam Mulia di Bazar Emas di Pegadaian Simpang Pulai, Rp850 Ribu/Gr

Pegadaian Simpang Pulai Kota Jambi menggelar bazar emas setelah 2 tahun tidak mengadakan bazar akibat pandemi Covid-19.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/ADE SETYAWATI
Karyawan Pegadaian Simpang Pulai Kota Jambi memperlihat satu dari 120 item emas perhiasan yang ditawarkan dalam Bazar Emas yang digelar 25-30 Oktober 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pegadaian Simpang Pulai Kota Jambi menggelar bazar emas setelah 2 tahun tidak mengadakan bazar akibat pandemi Covid-19. Pembelian hanya menerima dengan angsuran.

Hingga kini, wabah pandemi Covid-19 belum juga menghilang dari Indonesia termasuk juga Jambi.

Namun meksipun begitu, dengan Jambi berada di level dua pandemi covid-19 membuat perekonomian masyarakat Jambi semakin membaik.

Hal terlihat terlihat dari antusias masyarakat dalam bazar emas yang digelar oleh Pegadaian Simpang Pulai Kota Jambi.

Kepala Cabang Pegadaian Simpang Pulai, Doni mengatakan bazar emas ini baru diadakan kembali setelah dua tahun dan meliputi berbagai macam perhiasan emas dan logam mulia.

"Ini hari ke dua bazar setelah 2 tahun tidak di adakan karena pandemi, bazar digelar selama satu minggu mulai tanggal 25 Oktober 2021 hingga tanggal 30 Oktober 2021," jelasnya.

“Di bazar kali ini untuk perhiasan kurang lebih ada 120 item, untuk logam mulia kepingannya yang kecil-kecil banyak dan untuk yang 50 gram hanya ada 1 atau 2 aja," tambahnya.

Selain itu juga ada gift-gift menarik bagi yang transaksi di bazar emas pegadaian Simpang Pulai dan juga ada undian.

"Untuk cashback juga ada free Adm, untuk undian mayoritas memang peralatannya ibu-ibu seperti satu set pisau dapur eksklusif, atau peralatan memasak eksklusif lainnya," lanjutnya.

"Dan harga disini juga relatif lebih murah dari di pasaran karena disini tidak pakai biaya upah," jelasnya.

Untuk konsep atau syarat dalam mengikuti bazar emas ini ialah, harus menggunakan pembelian dengan angsuran, dan belum di perbolehkan untuk pembelian cash.

"Kita syaratnya harus dengan angsuram, bisa 3 bulan, 4 bulan, 6 bulan dan lain sebagainya, karena memang tujuan utama kita mau mengakomodir masyarakat yg belum memiliki uang tapi ingin memiliki emas. Dan ini bisa lebih meringankan," tambahnya.

Untuk target yang ingin di cabai Pegadaian Simpang Pulai Kota Jambi bisa menjual sebanyak-banyaknya dalam bazar kali ini.

"Untuk target kita semoga bisa terjual sebanyak-banyaknya, dan mudah-mudahan separuh dari barang yang dijual dibeli oleh nasabah," lanjutnya.

"Untuk harga emas antam sekarang Rp850 ribu per gram nya dan untuk harga emas tetap itungannya persuku Rp2 juta hingga Rp5,2 juta per sukunya," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved