Breaking News:

Advetorial

Sambut HUT Kabupaten Bungo ke-56, Pemerintah Kabupaten Gelar Sepeda Santai

Memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-56, Pemerintah menggelar sepeda santai. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (10/10/2021) pagi ini start dari Rumdis.

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Muzakkir
Memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-56, Pemerintah menggelar sepeda santai. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (10/10/2021) pagi ini start dari Rumah Dinas Bupati Bungo dan Finish di lapangan eks Arena MTQ baru, Kecamatan Rimbo Tengah. 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-56, Pemerintah menggelar sepeda santai.

Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (10/10/2021) pagi ini start dari Rumah Dinas Bupati Bungo dan Finish di lapangan eks Arena MTQ baru, Kecamatan Rimbo Tengah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, para OPD, Camat serta ASN lainnya.

Bupati Bungo Mashuri dalam sambutan mengatakan, jika pada pelaksana memperingati Hut Kabupaten Bungo biasanya banyak kegiatan yang dilaksanakan.

”Biasanya banyak sekali kekegiatan yang kita laksanakan, turnament antar instasi, kemudian open turnament, kemudian lomba-lomba kecilpun kita laksanakan. Lomba pacu karung, lomba bakiayak, lomba apapun kita laksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Bungo," ungkap Mashuri.

Mashuri menyebut, sudah masuk pada tahun ke Dua pasca adanya Covid-19 ini, kabupaten Bungo tidak lagi melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-56.

”Sudah Dua tahun ini tidak bisa kita laksanakan, Alhamdulillah untuk saat ini, satu dua kegiatan sudah bisa kita laksanakan,” sebutnya.

Meskipun demikian H Mashuri juga terus mengingatkan warganya, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Ucapan HUT Kabupaten Muarojambi ke-22 dari Bupati Batanghari Mendapatkan Tepuk Tangan Meriah

Baca juga: Hadiri HUT Kabupaten Bungo ke-56, Gubernur Jambi Sebut Bungo Kaya Potensi Alam

Baca juga: DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tebo dan Penyampaian Nota Ranperda 2022

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved