Breaking News:

Berita Tebo

Pemerintah Kabupaten Tebo Dapat WTP Keenam Kali dari Kemenkeu

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan didampingi Sekda Tebo Teguh Arhadi, menerima Piagam Penghargaan dan Plakat WTP ke-6 dari Kemenkeu

Penulis: Sopianto | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan didampingi Sekda Tebo Teguh Arhadi, menerima piagam penghargaan dan plakat WTP ke-6 dari Kementerian Keuangan RI. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan didampingi Sekda Tebo Teguh Arhadi, menerima piagam penghargaan dan plakat WTP ke-6 dari Kementerian Keuangan RI.

Piagam dan Plakat, diserahkan secara langsung oleh Kepala Ditjen Perbendaharaan Kanwil Provinsi Jambi Supendi di Ruang Anggrek Kantor Bupati Tebo. Selasa (26/10/2021)

Syahlan Arfan, dalam sambutannya mengatakan bahwa selain kebanggaan atas prestasi yang diraih terdapat beban dan tanggung jawab yang harus diemban ke depannya.

"Penghargaan ini bagi kami sesuatu pengingat" ujarnya.

Sementara itu Syahlan Arfan mengatakan, tidak hanya sebatas seremonial saja namun tanggung jawab kita kepada masyarakat untuk mempertahankan sekaligus membuktikan bahwa ini penghargaan.

Selanjutnya dia mengatakan, masih adanya kekurangan serta hal yang perlu dibenahi dan sebisa mungkin harus diselesaikan mengingat sisa waktu tinggal dua bulan lagi.

"Mari sama sama kita berlari karena masih banyak kekurangan dan hal hal yang harus kita benahi dan tindak lanjuti, kita kerahkan semua potensi agar WTP untuk tahun depan bisa kita pertahankan." ajaknya.

Baca juga: Meski Temuan Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Opini WTP

Baca juga: Pemkot Jambi Dapat 5 Kali WTP, Ini Kata Syarif Fasha

Baca juga: Raih Lima Kali WTP, Pemkot Jambi Dinilai Sangat Baik Kelola Keuangan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved