Breaking News:

Berita Kerinci

Jadwal Tanggal Pelaksanaan Festival Kerinci Bulan November Ini Sudah Ditetapkan

Berita Kerinci-Bahkan jadwal pelaksanaan Festival Kerinci yang sudah menjadi agenda nasional tersebut telah ditetapkan panitia pelaksana.

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Heru Pitra
Keren Festival Kerinci 2019 Ciptakan Rekor Muri, 3500 Pemetik Serentak Petik Daun Teh 

TRIBUNJAMBI,COM,KERINCI - Pada 2020 lalu Festival Kerinci (FK) tidak dilaksanakan. Namun pada 2021 ini dipastikan FK akan dilaksanakan yang berpusat di kawasan Dermaga Danau Kerinci.

Bahkan jadwal pelaksanaan Festival Kerinci yang sudah menjadi agenda nasional tersebut telah ditetapkan panitia pelaksana.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci, Juanda dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Dia mengatakan, bahwa pihaknya bersama panitia telah menetapkan sebelum HUT Kerinci pelaksanaan Festival Kerinci digelar.

"Ya, jadwal sudah kita tetapkan tanggal 7-9 November 2021 mendatang, kegiatan dipusatkan di Objek Wisata Danau Kerinci," ujar Juanda, Rabu (27/10/21).

Pelaksanaan Festival Kerinci tahun 2021 ini, dilaksanakan secara langsung dan virtual. Hal tersebut karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Pada tahun ini tidak banyak kegiatan yang dilaksanakan, tamu pun akan dibatasi, karena memang tidak boleh mengumpulkan banyak massa," jelasnya.

Selain itu lanjut Juanda, anggaran yang disiapkan untuk pelaksanaan agenda nasional tersebut tidak banyak, karena terdampak refocusing.

"Untuk tamu undangan yang menghadiri adalah Gubernur Jambi, dari Pemprov Jambi dan provinsi tetangga," pungkasnya. (*)

Baca juga: Kabar Gembira Bulan Depan Festival Kerinci Kembali Digelar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved