Breaking News:

Vaksinasi di Muarojambi

Capai Target 70 Persen, Gubernur Jambi Minta DPRD Muarojambi Bawa Vaksinasi ke Dapil Masing-masing

Berita Muarojambi-ubernur Jambi meminta DPRD Kabupaten Muarojambi membawa gebyar vaksinasi masal kepada masyarakat Muarojambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Untuk Mencapai target 70 Persen, Gubernur Jambi Minta DPRD Muarojambi Bawa Vaksinasi ke Dapil Masing-masing 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Gubernur Jambi meminta DPRD Kabupaten Muarojambi membawa gebyar vaksinasi masal kepada masyarakat Muarojambi ke dapilnya masing-masing.

Gubernur Jambi Al Haris menilai percepatan vaksinasi dan penangan kasus Covid-19 di Kabupaten Muarojambi dinilai sudah berjalan cukup baik.

"Mengingat Desember tahun ini, vaksin terhadap masyarakat sudah tercapai target nya 70 persen," kata Gubernur Jambi saat menghadiri perayaan HUT Kabupaten Muarojambi waktu lalu.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi pada Selasa (26/10/21) kemarin kasus Covid-19 Muarojambi hanya tersisa 6 kasus.

Sementara Usman Kholik anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dari Fraksi PDI-P dapil Kumpeh juga mengapresiasi dan mendukung ajakan Gubernur Jambi itu.

"Saya mendukung dan mengajak masyarakat Muarojambi mau ikut vaskin sehingga bisa tercapai lebih dari 70 persen, dan masyarakat Muarojambi bebas dari penularan Covid-19," kata Usman Khalik.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Yang Diadakan Ditpolairud di Kumpeh Ilir

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved