Breaking News:

Ballon dOr

Bocoran Terbaru 20 Besar Pemain Bola yang Berpeluang Dapat Ballon d'Or Tahun 2021

Kylian Mbappe, N'Golo Kante, Erling Haaland, Cristiano Ronaldo melengkapi sepuluh besar lainnya, dengan nama-nama terkenal lainnya seperti Neymar,

IG Francefootball
Siapa yang berhak jadi pemegang Ballon d'Or tahun ini? Beberapa nama ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Bocoran terbaru soal pemenanga Ballon d'Or tahun 2021.

Dengan lebih dari sebulan lagi hingga Ballon d'Or 2021, penggemar di seluruh dunia dengan sabar menunggu untuk melihat siapa yang mengambil penghargaan berharga itu.

Pameran sepak bola Prancis edisi 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19, dengan sensasi Bayern Munich Robert Lewandowski secara luas diperkirakan akan memenangkan Ballon d'Or pada saat itu.

Menjelang penghargaan edisi 2021, publikasi Spanyol Sport telah mengungkap daftar yang mengungkapkan peringkat akhir.

Lewandowski mungkin telah melewatkan penghargaan tahun lalu, tetapi jika daftar bocoran adalah segalanya, dia siap untuk memenangkan Ballon d'Or pertamanya kali ini.

Dengan 627 poin atas namanya, striker Polandia itu berada di puncak peringkat, sementara superstar Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan striker Real Madrid Karim Benzema melengkapi tiga besar.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah, yang telah meningkatkan kredensial Ballon d'Or-nya dengan serangkaian penampilan menarik untuk The Reds musim ini, dilaporkan akan finis di urutan keempat, sementara gelandang Chelsea Jorginho berada di urutan ke-5 dalam daftar.

Kylian Mbappe, N'Golo Kante, Erling Haaland, Cristiano Ronaldo melengkapi sepuluh besar lainnya, dengan nama-nama terkenal lainnya seperti Neymar, Romelu Lukaku, Bruno Fernandes, Giorgio Chiellini dan Harry Kane juga masuk 20 besar.

Harus ditegaskan kembali bahwa ini bukan klasemen akhir Ballon d'Or, dengan hasilnya secara resmi akan diumumkan pada 29 November.

Namun, ini adalah salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di dunia sepak bola, jadi kebocoran seperti ini mendekati penghargaan itu wajar dan perlu ditanggapi dengan sedikit garam.

Baca juga: Hasil Arema FC vs Persita di BRI Liga 1 Indonesia, Gol Dramatis Edo Febriansyah

Baca juga: PSMS Medan dan Semen Padang Berpeluang Geser PSPS Riau dari Klasemen Liga 2

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved