Breaking News:

Berita Bisnis

Menjajal Menu Seprahan Khas Adat Melayu Ala Luminor Hotel Jambi

Berita Jambi-Luminor Hotel Jambi kembali menghadirkan paket makan bareng “Saprahan” yang bisa dinikmati oleh para tamu dan pengunjung hotel

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Menu Seprahan Khas Adat Melayu Ala Luminor Hotel Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Luminor Hotel Jambi kembali menghadirkan paket makan bareng “Saprahan” yang bisa dinikmati oleh para tamu dan pengunjung hotel dengan harga yang ramah dikantong.

Makan saprahan merupakan adat melayu yakni budaya makan bersama dengan kesetaraan, biasanya dilakukan di daerah Pontianak, Singkawang, Mempawah, atau daerah lain yang masih kental budaya Melayu.

General Manager Luminor Hotel Jambi Dedi Warja menyampaikan Paket Saprahan ini dibuat untuk para tamu yang ingin makan bersama orang terdekat dengan sajian makanan yang lezat dengan cita rasa khas Luminor Jambi.

"Untuk paket Saprahan ini dibanderol dengan harga Rp.350 ribu nett yang dapat dinikmati untuk 8 orang," jelasnya.

Untuk menu yang disajikan Paket Seprahan ala Luminor Hotel Jambi juga sangat banyak, mulai dari gado-gado, ayam goreng bawnag putih dan lain sebagainya.

"Menu yang disajikan juga sangat banyak, mulai dari gado-gado, nasi putih, sambal ikan teri, gulai pakis ikan teri, tahu bacem, telur balado, cah cumi terasi, sambal kentang dan hati, sambal mentah, acar, ayam goreng bawang putih, kerupuk, dan gratis es teh," tambahnya.

Paket ini tersedia setiap hari, mulai dari pukul 12.00-21.00 WIB. Untuk paket saprahan ini wajib melakukan reservasi terlebih dahulu, dikarenakan tempat yang terbatas.

Tidak hanya paket saprahan, Luminor Hotel Jambi kini menghadirkan program DinBarBar (dinner bareng bareng) – all you can eat yang siap memanjakan lidah para tamu dan pengunjung hotel.

"Demi menjawab keinginan para tamu yang sering menanyakan makan malam sepuasnya dengan beragam pilihan menu makanan, maka dari itu lah kami menghadirkan program DinBarBar ini," lanjutnya.

Makan malam ini diadakan setiap malam sabtu dan malam minggu, dengan harga 60.000/pax.

Untuk program ini wajib melakukan reservasi minimal 25 orang.

"Saya berharap paket dan program makan ini bisa dinikmati oleh setiap kalangan dan tentunya diminati oleh semua masyarakat Jambi dengan cita rasa makanan yang cocok di lidah para pelanggan setia Luminor Hotel Jambi," tutup Dedi Warja selaku General Manager Luminor Hotel Jambi. (*)

Baca juga: Nikmati Paket Makan Murah di Luminor Hotel Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved