Breaking News:

Liga 3 Asprov Jambi

Di Ambang Juara Liga 3 Jambi, PS Muarojambi Butuh Dukungan Penuh Dari Pemerintah Kabupaten

Berita Muarojambi-Klub sepak bola PS Muaro Jambi kini sudah di ambang juara pada liga 3 Asprov Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Batanghari.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
PS Muarojambi di ajang Liga 3 Asprov PSSI Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Klub sepak bola PS Muaro Jambi kini sudah di ambang juara pada liga 3 Asprov Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Batanghari.

PS Muaro Jambi kini berhasil berada di puncak papan klasemen grup B dengan raihan sembilan poin setelah mengalahkan PS Tebo dengan skor 3-2 pada pertandingan kemarin.

Hal itu diungkapkan oleh ketua PS Muaro Jambi Rakhmat Junaidi, dengan posisi sekarang PS Muaro Jambi dapat dipastikan melenggang ke babak delapan besar.

Dari 9 poin kemenangan dimana dalam setiap pertandingannya PSMJ meraih kemenangan tiga kali berturut-turut usai menaklukkan PS Merangin, PERSISKO FC dan terakhir PS Tebo.

"Melawan PS Merangin kita unggul 1-0, PERSISKO FC 3-0, dan terakhir PS Tebo kita unggul lagi dengan skor 3-2, jadi tiga pertandingan kita sudah meraih tiga kemenangan artinya sudah mengumpulkan sembilan poin dan kita lolos ke delapan besar," kata Rakhmat.

Namun dari hasil kemenangan yang diraih, selain dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Muarojambi PSMJ juga perlu dukungan dana, dari pihak yang dapat membantu terutama dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

"Selain bantuan doa kami juga perlu bantuan dana dari pihak pihak terkait, khususnya kesejahteraan pemain saat berlangsung, selain itu PSMJ juga dapat melangkah menjuarai di liga 3 Asprov PSSI Jambi agar dapat mewakili Provinsi Jambi ke Nasional," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin

Baca juga: Pernah Wakili Jambi Berlaga di Divisi 1, PS Muaro Jambi Kembangkan Eksistensi di Liga 3 Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved