Breaking News:

Bupati Muarojambi, Masnah Busro dan BBS Pamit: Kami Ucapkan Beribu Maaf

Sebelum berahir masa tugasnya, Bupati Muarojambi Masnah Busro dan wakil Bupati Bambang Bayu Soeseno berpamit kepada masyarakat Muarojambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Bupati Muarojambi, Masnah Busro dan BBS Pamit: Kami Ucapkan Beribu Maaf
Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi Masnah Busro dan wakil Bupati Bambang Bayu Soeseno berpamit kepada masyarakat Muarojambi.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sebelum berahir masa tugasnya, Bupati Muarojambi Masnah Busro dan wakil Bupati Bambang Bayu Soeseno berpamit kepada masyarakat Muarojambi.

Ucapan pamit itu, disampaikan oleh Bupati Masnah Busro saat piadato pada rapat paripurna HUT Kabupaten Muarojambi yang ke 22 tahun pada Senin (25/10/21) kemarin.

Untuk diketahui, jabatan Bupati dan wakil Bupati Muarojambi sudah berjalan kurang lebih empat tahun lima bulan.

"Kami berdua, lebih kurang sudah empat tahun lima bulan menjabat sebagai Bupati Muarojambi dan akan berahir tepatnya tanggal 22 Mei tahun depan ucapkan," kata Bupati Masnah Busro.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muarojambi, atas dukungan dan dorongan, dan mensupport terhadap pembangunan Muarojambi di masa pemerintahannya.

"Tahun ini kami terahir menjabat sebagai Bupati, selanjutnya kami akan digantikan oleh pejabat sementara, mungkin banyak hal-hal yang belum terlaksana kami mengucapkan beribu maaf," tuturnya.

Baca juga: Anggota DPRD Muarojambi Minta Bupati Masnah Berfokus Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Baca juga: Pemkab Muarojambi Dapat Ribuan Metrik Ton Bantuan Gas Elpiji Ukuran 3 Kilogram

Ia juga mengungkapkan, jika ada dimasa tugasnya membuat masyarakat kecewa, dari lubuk hati yang paling dalam ia mengucapkan beribu maaf seluruh lapisan masyarakat Muarojambi.

"Meskipun berat dirinya meninggalkan Muarojambi,  saya yakin dan percaya dan selalu mendoakan Muarojambi lebih baik dan maju, kami juga tidak pernah putus berdo'a untuk Muarojambi," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved