Breaking News:

Liga 3 Jambi

Liga 3 Jambi, Persibri Juara Grup Usai Tundukan Persitaj 2:0, Kantongi Tiket Delapan Besar

Liga 3 Jambi, Persibri dipastikan lolos melaju ke babak krusial tersebut setelah pada pertandingan penyisihan grup A bisa menundukan Persitaj

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Wira
Persibri juara grup dalam ajang Liga 3 Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Liga 3 Jambi akan memasuki fase delapan besar pada Rabu 27 Oktober mendatang.

Tim tuan rumah pun telah dipastikan lolos melaju ke babak krusial tersebut setelah pada pertandingan penyisihan grup A bisa menundukan Persitaj asal Tanjab Barat 2:0 tanpa balas, Minggu (24/10/2021).

Klub yang berjuluk Laskar Bujang Jantan anak asuh dari Medianto sebagai juara grup A ini akan menghadapi Runner Up dari grup B dalam delapan besar nanti.

Keberuntungan ini berkat lesatan gol dari Naldi pada menit 55’ dan hadiah penalti yang disukseskan oleh tendangan Aldi Krismon pada menit 65’. Kedua gol itu berhasil dicetak dibabak kedua.

“Persibri yang menang pada pertandingan ketiga dengan skor 2-0 maka dipastikan meraih poin 3 lagi, jadi Persibri mengantongi 7 poin dan menjadi juara grup A,” kata Muhammad Zaki, Manajer Klub Persibri pada Senin (25/10/2021).

Ia menjelaskan hasil pertandingan antara Bungo Putra FC vs PS Sailun Salimbai dimenangkan oleh Sailun Salimbai dengan skor 1:0.

Jadi Bungo Putra FC hanya mengumpulkan empat poin dan Persibri tujuh poin alias bertengger pada papan grup A.

“Persibri berhak untuk mendapat tiket menuju delapan besar Liga 3 Jambi,” katanya.

Selama pertandingan menghadapi Persitaj klub asal Tanjab Barat itu kata Manajer pemain sudah bermain maksimal, memang Persitaj levelnya di bawah Persibri.

Tetapi dalam pertandingan tuan rumah mendapat keuntungan karena lawan terpaksa bermain 10 orang pada babak kedua karena pemain mendapatkan hukuman dari wasit berupa kartu merah.

“Dalam hal itu banyak peluang yang diciptakan Persibri tapi yang membuahkan gol hanya dua. Pemain persibri sudah bermain maksimal. Lihat babak pertama dibawah terik matahari karenanya mempengarhui pertandingan,”

“Kedua tim agak kuwalahan menghadapi cuaca yang begitu panas, sebab permainan agak kurang bermutu karena cuaca yang begitu panas dan kondisi fisik terkuras habis,” ujarnya.

Namun Tim Laskar Bujang Jantan bisa meraih kemenangan, dengan kemenangan ini untuk Persibri bisa bertengger di Grup A.

“Berkenaan pertandingan kemarin, pemain bermain lumayan bagus, cukup disiplin dan pemain sudah sesuai instruksi dari pelatih. Walaupun banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan tapi kita bisa menciptakan gol,” pungkasnya.

Baca juga: Liga 3 Jambi: Mimpi Peristaj Kandas Setelah Kalah 2-0 dari Persibri

Baca juga: UPDATE Liga 3 Jambi, Merangin FC Menang Tanpa Balas Melawan PS Tebo

Baca juga: Liga 3 Jambi: Sehat Nugroho Hat-Trick Saat Persibri Kalahkan Ps Sailun Salimbai

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved