Breaking News:

Berita Muarojambi

Ribuan Warga Jaluko Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Polres Muarojambi

Warga tiga desa di Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polres Muarojambi.

Tribunjambi/Hasbi
Warga tiga desa di Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polres Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Warga tiga desa di Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polres Muarojambi.

Vaksinasi masal itu diselenggarakan di perumahan Griya Sungai Duren pada Minggu (24/10/21).

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja saat meninjau vaksinasi itu mengatakan.

Percepatan pelaksanaan vaksinasi dan percepatan penanganan Covid-19 terus dilaksanakan oleh TNI dan Polri khususnya wilayah hukum Polres Muarojambi.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini Kecamatan Jaluko, menyasar tiga warga Desa Simpang Sungai Duren, Sungai Duren, dan desa Pematang Jering.

"Untuk menarik antusias masyarakat Muarojambi mengikuti vaksinasi, 200 orang peserta pertama mendapatkan penyuntikan vaksin diberikan dorfrize Rp50 ribu," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Dengan antusiasnya masyarakat yang mengikuti vaksin, pihaknya menyiapkan 1.500 dosis vaksin yang akan disuntikkan kepada warga tiga desa tersebut.

"Target kita hari ini 1.500 dosis, hingga pukul 13:00 WIB sudah mencapai 1.200 warga Jaluko tervaksin," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Ia juga mengatakan, pada pelaksanaan vaksinasi itu berjalan baik di bawah akamodir Kapolsek Jaluko serta para Kepala Desa.

Baca juga: BIN Daerah Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 Door to Door di Jaluko Muarojambi

Baca juga: Pengendara Terjaring Razia Kartu Vaksin di Kota Jambi, Bisa Lakukan Vaksinasi di Tempat

Baca juga: 200 Orang Peserta Pertama Vaksinasi di Jaluko Mendapatkan Paket Sembako, Minggu Besok di Ness

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved