Breaking News:

Rangkaian Acara di Kota Jambi Rayakan HUT ke-62 Pemuda Pancasila

8 PAC, Srikandi, Sapma Kota Jambi, Komando Inti, PMI, Persani, dalam rangka merayakan HUT Pemuda Pancasila yang ke-62.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Ade
HUT Pemuda Pancasila yang ke-62. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - 8 PAC, Srikandi, Sapma Kota Jambi, Komando Inti, PMI, Persani, dalam rangka merayakan HUT Pemuda Pancasila yang ke-62, HUT Srikandi Pemuda Pancasila yang ke-29 dan sapma yang ke-33, gelar berbagai kegiatan. 

HUT Pemuda Pancasila kali ini berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan dihadiri 8 ketua PAC, Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila.

Diantaranya kegiatan yang diadakan ialah senam bersama yang dihadiri seluruh Srikandi, Sapma dan PAC. Masyarakt sangat antusias terlihat dari penuh nya lapangan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksa'an kesehatan seperti pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah, asam urat dan kemudian dilakukan donor darah, yang dilaksanakan di Gedung Persani.

Ketua MPW Adri juga turut menghadiri kegiatan ini dan mengatakan harus bersatu dalam mengadakan agar bisa saling bertemu.

"Kita harus terus bersatu dan berkolaborasi dalam mengadakan berbagai kegiatan ini agar kita bisa berjumpa dengan semua anggota PP, dan tentu saja dengan menerapkam protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.

Galuh puteri Maulida Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi mengucapkan terimakasih kepada jajarannya dan juga terimakasih atas di laksanakan nya acara ini

"Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran dan juga terimakasih atas dilaksanakannya acara kita hari ini dan berlangsung sukses berkolaborasi dengan 8 PAC dan sapma, juga berkolaborasi PMI dan Persani, sebelum nya kita melakukan pembersihan danau Sipin dan memberikan 20 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

"Dan juga berkolaborasi dengan ACT , menyalurkan berbagai bingkisan makanan setiap Jumat berupa makan siang, di sini bukan Srikandi yang hebat, pac yang hebat melainkan kita semua pemuda Pancasila," lanjutnya.

Baca juga: MPC Pemuda Pancasila Gelar Senam Sehat Rutin di Kawasan Stadion Koni Tebo

Baca juga: HUT Srikandi Pemuda Pancasila Berbagi Bansos, yang Diberikan Pasti Bermanfaat

Syafaruddin selaku Ketua PAC telanai mengucapkan syukur atas terlaksana dan sukses digelar kegiatan ini hingga akhir.

"Alhamdulillah berjalan sukses acara ini dan berharap semua bersatu padu menjadi satu untuk kemajuan pemuda Pancasila," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved