Breaking News:

Liga 3 Jambi: Mimpi Peristaj Kandas Setelah Kalah 2-0 dari Persibri

Persitaj dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah 2-0 dipertandingan terakhir melawan tuan rumah Persibri, Minggu (24/10/2021).

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Persitaj dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah 2-0 dipertandingan terakhir melawan tuan rumah Persibri, Minggu (24/10/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Persitaj dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah 2-0 dipertandingan terakhir melawan tuan rumah Persibri, Minggu (24/10/2021).

Dengan Kekalahan tersebut Persitaj hanya mampu mengumpulkan 3 poin dari 3 pertandingan dengan 1 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.

Jalannya pertandingan sangat menarik sejak menit awal, persitaj yang memburu kemenangan untuk bisa lolos dari fase grup justru selalu diserang oleh Persibri.

Persibri berhasil menguasai pertandingan dengan permainan menyerangnya.

Terbukti di 5 menit pertama, pemain persitaj sudah melanggar pemain persibri di garis pertahanan persitaj, dan persibri mendapatkan kesempatan tendangan bebas.

Di menit ke 8 Persibri mendapat peluang pertama, umpan crossing yang dikirim dari sisi kiri pertahanan persitaj menuju ke depan gawang, namun sundulan pemain depan persibri masih melebar dari gawang persitaj.

Persitaj baru mendapatkan peluang pada menit ke 15, saat pemain belakang persibri mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai kepala pemain persitaj, tendangan bebas pun diberikan kepada Persitaj yang hanya berjarak 1 meter dari kotak penalti, namun sayang kesempatan tersebut belum berhasil di koversikan menjadi gol karena tendangan pemain persitaj masih jauh di atas mistar gawang.

Di menit ke 21 Persitaj kembali mendapatkan tendangan bebas, namun kembali, bola yang dilesahkan pemain persitaj masih melambung di atas mistar gawang.

Baca juga: Bupati Cup Tebo: Tim Rimbo Bujang Masuk Final Setelah Taklukkan Tengah Ilir 1-0

Setelah itu kedua tim bergantian saling serang, namun belum berhasil mencetak gol, babak pertama berakhir dengan skor 0:0.

Di babak pertama kedua tim sama-sama bermain ngotot, dan sama-sama bermain keras, hasilnya terjadi 11 pelanggaran, dan wasit mengeluarkan 3 kartu kuning, dua untuk persibri dan 1 untuk Persitaj.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved