Breaking News:

Korban Geng Motor di Kota Jambi

Korban Geng Motor di Kota Jambi Bertambah, Pinggang Pelajar SMP Ini Dibacok dan Uangnya Dirampas

Seorang pelajar SMP di Kota Jambi MJ (15) menjadi korban keganasan geng motor. Ia dibacok di pinggang dan uangnya dirampas.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Aryo Tondang
Seorang pelajar SMP di Kota Jambi MJ (15) menjadi korban keganasan geng motor. Ia dibacok di pinggang dan uangnya dirampas. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Aksi sekelompok orang yang diduga geng motor di Kota Jambi semakin meresahkan.

Aksi pelaku yang awalnya hanya melakukan serangan tanpa sebab, berubah menjadi aksi pencurian dan perampasan terhadap korbannya.

Kali ini, MJ (15) seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Jambi menjadi sasaran pelaku, pada Jumat (22/10/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

MJ diserang sekelompok orang, saat keluar membeli nasi uduk di kawasan Talang Bakung, Paal Merah.

Dari keterangan MJ kepada awak media, saat dalam perjalanan, ia langsung dikepung oleh sekira 10 orang, lengkap dengan berbagai jenis senjata tajam, mulai dari celurit dan parang.

Saat itu, MJ terkejut, dan spontan berhenti karena dikelilingi oleh para pelaku.

Secara tiba-tiba, kata MJ tiga orang turun menghampiri dirinya dan langsung meminta uang dan Handpone ( HP) miliknya.

Setelah berhasil mendapat uang senilai Rp 60 ribu, kembali memaksa meminta HP miliknya, nahas, saat itu MJ sedang tidak membawa HP.

Akibatnya, pelaku langsung melayangkan senjata tajam ke bagian pinggang MJ, hingga mengalami luka bacok sepanjang 20 Cm dengan kedalaman 6 Cm.

"Saat parang tersebut mengarah ke pinggang saya, pelaku lantas menggesek pinggang saya beberapa kali dengan parang sambil menebas pelan-pelan ke pinggang hingga saya mengalami luka parah di bagian pinggang," kata MJ Minggu (24/10/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved