Breaking News:

Darwaini Kasi Sapras SMA Disdik Provinsi Jambi Raih Penghargaan dari Kemendikbud Ristek

Dinas Pendidikan Provinsi Jambi mendapat penghargaan dari Kemendikbud Ristek. Penghargaan ini diberikan kepada Darwaini

Editor: Rahimin
Istimewa
Darwaini Kasi Sapras Dinas Pendidikan Provinsi Jambi yang mendapat penghargaan. 

TRIBUNJAMBI.COM - Dinas Pendidikan Provinsi Jambi mendapat penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Reknologi Republik Indonesia, dalam hal Kinerja Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik SMA 2021.

Penghargaan diberikan kepada Kasi Sapras SMA dan PPTK dana DAK Dinas Pendidikan Provinsi Hambi Darwaini,S.Pd., Senin (19/10/2021).

Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kinerja Dinas Pendidikan Provinsi Jambi kedepannya, agar penggunaan DAK fisik bisa optimal dalam mendukung peningkatan SDM.

Atas prestasi ini Kemendikbud Ristek mengalokasikan penambahan anggaran DAK untuk tahun 2022, awalnya Rp.36.524.871.000,- menjadi Rp.51.887.445.000,- untuk peningkatan fisik SMA di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Rumah Dijual
Rumah Dijual (TRIBUNJAMBI)

Plt Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Bukhri sangat mengapresiasi kinerja jajarannya, mendapatkan prestasi di tingkat nasional merupakan suatu kebanggaan.

Darwaini, merupakan sosok berdedikasi yang tinggi untuk memajukan pendidikan di Provinsi Jambi kususnya SMA, selalu turun ke sekolah-sekolah melihat sarana dan prasarananya. Sehinga bantuan DAK Sapras tepat sasaran dan bermanfaat guna menibgkatkan SDM disrkolah tersebut.

"Saya bekerja sesuai aturan, agar hasilnya juga bagus dan bermanfaat. Sarana yang memadai bisa mendukung peningkatan SDM," ujar Darwaini.

Baca juga: Kepala Dinas Pendidikan Tebo Mengajak Warga Tak Tamat SD-SMA untuk Daftar PKBM Agar Dapat Ijazah

Baca juga: Dinas Pendidikan Muarojambi Sebut Tidak Ada PAUD di Muarojambi Tutup Dampak Pembelajaran Daring

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved